oleh

Sesuai Kesepakatan RT/RW, Lurah Mattoanging Menunda Pembagian Paket Sembako

koranmakassarnews.com — Diketahui di kecamatan Mariso , kelurahan Mattoanging ada dua warga potitif covid-19 dengan status ODP serta PDP  dan keduanya sudah di nyatakan sembuh. Guna menghindari warga tersebut di kucilkan oleh para tetangganya, keduanya sudah pulang di kampungnya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Mattoanging, Suardy Kamaruddin saat dikonfirmasi tadi malam, kamis (30/4/20).

“Himbauan agar tidak shalat di masjid itu dan dilakukan dirumah saja, alhamdulillah warga mematuhinya malah sebelum di berlakukannya PSBB, masjid yang berada di kelurahan Mattoanging pintunya sudah di gembok”, tambah Suardy Kamaruddin.

Mengenai pembagian sembako dari dinas sosial kota Makassar sudah ada 41 paket sembako yang masuk di kantor kelurahan, sementara data yang telah dikumpulkan oleh RW/RT sebanyak 398 data.

baca juga : Warga Berteriak di Depan Kantor Lurah Maccini Gusung Terkait Paket Sembako

“Dari hasil pertemuan dengan RW/RT, mereka sepakat untuk paket sembako tidak di bagi dulu menunggu tahap kedua dari dinas sosial, semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir, untuk masyarakat kelurahan Mattoanging agar mematuhi himbauan pemerintah seperti memakai masker, jaga jarak dan jangan berkumpul”, pungkas Suardy.

(Dhany)