oleh

Sosialisasi PGEO di Gedung Halal Center Latunrung, Latinro Kampanyekan Capres Prabowo

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Pada hari Sabtu, (30/9/23) bertempat di Gedung Halal Center Latunrung terlaksana acara penting yang dihadiri oleh Latinro Latunrung, anggota DPR RI fraksi Gerindra, yang didampingi oleh Amran, selaku ketua tim Latinro di Enrekang.

Ratusan pengurus seKabupaten Enrekang hadir dalam acara ini yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan pembekalan mengenai peran Pertamina Geothermal Energy (PGEO) dalam proses transisi energi bersih dan berkelanjutan.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Latinro Latunrung menjelaskan pentingnya memanfaatkan panas bumi yang ada di Indonesia sebagai alternatif untuk menghasilkan energi bersih.

Perusahaan Pertamina menjadi fokus dalam sosialisasi ini, karena perannya yang krusial dalam mengubah pola pembangkit tenaga listrik dari bahan bakar fosil yang dapat mencemari udara menjadi sistem Pembangkit Listrik Terbarukan (PLTH) dan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH).

“Kita tidak bisa lagi bergantung pada batu bara dan bahan bakar fosil yang merusak lingkungan. Dengan PGEO, kita dapat bergerak menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan,” ujar Latinro Latunrung.

Tidak hanya itu, Latinro Latunrung yang juga merupakan anggota DPR RI fraksi Gerinra komisi VI, turut mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia.

Dalam pidatonya, dia menyampaikan tekadnya untuk memastikan Prabowo terpilih sebagai presiden.

baca juga : Setelah Menerima Prabowo di Cikeas, SBY dan AHY Sambangi Prabowo di Hambalang

“Saya harus gencar untuk pergerakan bagaimana supaya pak Prabowo terpilih jadi presiden Indonesia dan itu wajib bagi saya. Prabowo adalah harga mati bagi saya. Kalaupun saya tidak terpilih jadi anggota DPR, saya masih bisa bekerja sama dengan beliau. Apalagi jika saya terpilih, semua akan lebih mudah,” tambahnya.

Acara berakhir dengan penuh semangat, di mana hadirin menerima souvenir cendera mata dan berfoto bersama.

Semangat untuk menciptakan perubahan positif dalam hal energi bersih dan kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai presiden terasa begitu kuat dalam acara ini. (ZF)