oleh

Spartan Ganjarian Community Bersama TPD Sulsel Siap Kolaborasi Menangkan Ganjar-Mahfud

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD Berkunjung ke Makassar Sulawesi Selatan dan menghadiri kegiatan dialog bersama ratusan relawan Ganjar-Mahfud di Rumah Makan Ropang Makassar, pada Sabtu 13 Januari 2024.

Dalam sesi dialog tersebut, Mahfud MD terlihat didampingi oleh Ketua DPW PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, Kader PDIP Sulsel, Danny Pomanto, Ketua TPD Sulsel, dr. Udin Saputra Malik, Sekertaris PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni dan beberapa pengurus TPD lainnya.

Dalam sesi dialog, Wakil Presiden Mahfud MD menyampaikan bahwa pada Pilpres 14 Februari yang tidak lama lagi, walaupun beda pilihan, kita harus hindari yang namanya perpecahan.

“Jika ada kejadian-kejadian di tengah masyarakat sebaiknya kita hindari perpecahan, dan saya pun melihat selama menjabat Menkopolhukam bahwa yang ada itu hanya perbedaan politik bukan mengarah pada perpecahan.” Tutur Mahfud MD

Dikesempatan itu pula ia menjelaskan terkait dengan peranan anak muda dalam setiap pemilu. Mahfud menekankan jika Pemilu itu untuk memilih pemimpin, bukan untuk memilih musuh, sehingga Ganjar-Mahfud menawarkan program-program dalam menumbuhkan ekonomi kreatif dan pemberdayaan masyarakat, termasuk Gen Z dan anak muda.

“Yang muda beda pilihan nda apa- apa, yang penting jangan bermusuhan karena kita cari pemimpin dan setiap warga negara berhak mencari penghidupan yang layak, termasuk pengamen jalanan sebagai hobi itu masuk ekonomi kreatif, jadi kita akan kembangkan bakat serta menata dengan baik kedepan.” Terang Mahfud MD.

baaca juga : Denny JA: Kubu Ganjar Kembali Memuji Jokowi, Perubahan Strategikah?

Dilain sisi, Pembina Spartan Ganjarian Community Sulsel, Rahmat Effendy pada Pilar News menyampaikan harapan masyarakat Sulsel terkait penegakan hukum yang adil.

“Kedatangan Bapak Mahfud MD cawapres kita di Sulsel untuk memberikan pemahaman akan program kerja Ganjar-Mahfud, seperti ekonomi kreatif anak muda, penegakan hukum tanpa pandang bulu dan memeberikan semangat kepada tim pemenangan maupun relawan terkait keamanan pilpres yang tidak lama lagi,” tutur Rahmat Effendy

Selaku Pembina Tim Spartan Ganjarian Community Sulsel, Rahmat Effendy juga menyampaikan selain menaruh harapan kepada Ganjar-Mahfud mengatasi masalah hukum sampai di tingkat masyarakat bawah, Effendy juga akan berkolaborasi dengan TPD Sulsel lainnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulawesi Selatan.

“Kami Spartan berharap semoga setelah Bapak Ganjar-Mahfud dilantik jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, dapat menegakan hukum yang adil tanpa pandang bulu, dalam arti hukum tidak tumpul keatas dan bisa mengayomi masyarakat.” Tutup Effendy (pn/hyn)