oleh

Status Operasional Penerbangan Lion Group di Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang Berjalan Normal

Operasional penerbangan di Bandar Udara Internasional Minangkabau tidak terdampak oleh erupsi Gunung Marapi. 

Terakhir Diperbarui pukul 14.00 WIB

PADANG, koranmakassarnews.com – 04 Desember 2023. Lion Group memberikan informasi terkini bahwa operasional penerbangan pada hari Senin (04/12) masih berjalan normal untuk rute dari dan menuju Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat (PDG). Rute yang dilayani Lion Group tercakup Kualanamu (KNO), Batam (BTH), Jakarta Soekarno-Hatta (CGK), Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP), Kuala Lumpur (KUL) dan Jeddah (JED).

Lion Group telah menerima pemberitahuan resmi dari otoritas penerbangan sipil Indonesia, pengelola lalu lintas udara (AirNav Indonesia), pengelola bandar udara (Angkasa Pura II), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) serta pihak terkait bahwa operasional penerbangan di Bandar Udara Internasional Minangkabau tidak terdampak oleh erupsi Gunung Marapi.

baca juga : Peluang Anak-Anak Muda Indonesia: Jadilah Bagian dari Lion Group sebagai Pramugari atau Pramugara, Proses Seleksi dan Pendidikan Gratis pada Desember 2023

Lion Group terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk mendapatkan pembaruan terkini seiring berjalannya waktu (situasi terbaru).

Operasional penerbangan Lion Group akan terus mengikuti petunjuk resmi dari otoritas penerbangan sipil. Keselamatan dan keamanan penumpang tetap menjadi prioritas utama (safety first).

Lion Group akan memberikan pembaruan lebih lanjut sejalan dengan perkembangan situasi. (*)