oleh

Debut Manis Steven Bergwijn Bawa Spurs Kalahkan Manchester City

koranmakassarnews.com — Tottenham Hotspur menang atas Manchester City pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Senin (3/2/2020) dini hari. Heung Min-Son dan Steven Bergwijn berhasil mencetak gol.

Bermain dihadapan sendiri, Tottenham harus meladeni permainan cepat dan keras dari skuat Pep Guardiola.

Ilkay Gundogan gagal mencetak gol di kotak penalti (IST)

Menit 40′, City berhasil mendapatkan hadiah di kotak terlarang. Ilkay Gundogan yang menjadi eksekutor gagal merobek jala Hugo Lloris, kiper berdarah Prancis itu menahan dan menebak arah bola. Skor imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, pemain yang baru didatangkan Steven Bergwijn berhasil mencetak gol debutnya setelah menerima umpan dari Lucas Moura, Bergwijn menahan bola dengan dadanya dan langsung melakukan tendangan first time yang berhasil merobek jala Ederson, Spurs unggul 1-0.

Baca juga: Brace Ronaldo Antar Juventus Raih Kemenangan Atas Fiorentina

Berawal dari umpan Ndombele, pemain asal Korea Selatan Heung Min-Son berhasil menambah jumlah gol Spurs Di menit ke-71. Sepakan kaki kanannya, tepat melaju ke kanan gawang Ederson.

Tottenham Hotspur berhasil mengunci kemenangan 2-0 atas Manchester City dan membuat Kun Aguero dan kawan-kawan semakin jauh dari jarak Liverpool yang berada di puncak klasemen.

(Gara)