oleh

Sukses Bampu Cup I, Kades Karueng Berencana Gelar Turnamen Bola Volley Putra

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Usmayadi Syarifuddin, selaku Kepala Desa Karueng, mengapresiasi suksesnya Bampu Cup I yang baru saja berlangsung. Turnamen Volley perdana ini berhasil menyedot perhatian masyarakat dengan antusiasme yang tinggi.

Tim Katimbang berhasil meraih juara dalam Final desa Cemba, setelah mengalahkan Tim Cemba II dalam Partai Final Turnamen Volly Putri Bampu Cup I 2023 yang digelar di Lapangan Volli Bampu, desa Karueng.

Menariknya, Kepala Desa Karueng juga mengumumkan rencana untuk menggelar turnamen Volley berikutnya yang lebih meriah, termasuk di dalamnya adalah Turnamen Volley Tim Putra.

baca juga : Wakil Bupati Enrekang Resmi Buka Turnamen Bola Volley Bontongan Cup I

Tim Cemba I asal desa Cemba dan Tim Kukku dari Kelurahan Lewaja berhasil menempati posisi juara 3 secara bersama-sama dalam turnamen ini.

Babinsa Karueng, Kopda Syahrir, juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan masyarakat Bampu yang telah bersama-sama menjaga agar turnamen berjalan dengan aman dan kondusif.

Turnamen ini menjadi ajang pertandingan antara tim-tim terbaik dari beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Enrekang dan Cendana, menunjukkan semangat olahraga dan persatuan di wilayah tersebut. (ZF)