oleh

Sukses Gelar MotoGP di Mandalika, Ketua Pakar Sulsel : Erick Thohir Layak Maju Capres RI 2024

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Even internasional MotoGP di Mandalika menuai sukses dan pujian dunia Internasional ke Indonesia atas keberhasilan penyelenggaraan even internasional tahunan itu , even MotoGP biasanya dilaksanakan di negara negara maju seperti AS , Thailand, Dubai dan Eropa.

Tapi kali ini atas kerjasama semua pihak Pemerintah dan masyarakat Lombok NTB serta support pemerintah pusat dalam hal ini Presiden Jokowi, para Sponsorship dan yang tak kalah pentingnya adalah peranan Menteri BUMN Erick Thohir karena menjadi sponsor utama event internasional MotoGP itu adalah Pertamina yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di bawah kendali menteri BUMN Erick Thohir.

“Erick Thohir itu seperti ketua kelas dalam event internasional MotoGP di Mandalika , semua beliau persiapkan dengan baik mulai dari infrastruktur perlombaan sampai pada ornamen dan kualitas aspal jalan yang akan di lewati oleh para pembalap MotoGP , pokoknya dari A sampai Z pak Erick siapkan”, kata Dahlan Gege Ketua PAKAR Sulsel melalui releasenya, minggu (20/3/22).

Dahlan juga menegaskan bahwa Erick Thohir bukan hanya kali ini menuai prestasi besar, sebelum sebelumnya sudah banyak prestasi sang menteri ini, sebelumnya Erick sebagai ketua Panitia Asian Games 2018, kemudian menjadi ketua Tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf 2019 dan sekarang sebagai Menteri BUMN dengan prestasi yang sangat cemerlang

“Lewat sentuhan tangannya laba BUMN dari 13 Triliun naik menjadi 61 Triliun lalu naik lagi menjadi 90 Triliun dan sekarang sudah mencapai 102 triliun , sebuah sentuhan manajemen yang luar biasa , dimana selama ini BUMN adalah momok bagi pemerintah karena selalu di subsidi karena kerjanya rugi dan rugi saja terus , tapi melalui sentuhan tangan dingin Menteri BUMN Erick Thohir semua berubah dan bahkan BUMN sudah Go Internasional”, klaim Dege sapaan akrab Dahlan Gege.

baca juga : Bersama Koleganya, Ketua MPD Pakar Makassar Hadiri Pameran Tunggal Lukisan Karya Armin M Toputiri

Selaku ketua MPW PAKAR SulSel sangat merekomendasikan kepada semua partai agar mendukung Erick Thohir sebagai Presiden , alasannya sederhana karena Indonesia butuh figur dan sosok seperti Erick Thohir.

“Orangnya smart , brilian , prestisius , tegas dan berani mengambil keputusan yang tegas untuk sebuah kebijakan berorientasi kepada kepentingan rakyat”, pungkas Dege. (*)