oleh

Sukses Gelar Webinar Pendidikan, Ketua KNPI Sulsel : Terima Kasih Semuanya

koranmakassarnews.com — Webinar Pendidikan DPD I KNPI Sulawesi-Selatan sukses digelar, Jumat, 5/6/2020. Webinar yang diikuti sekitar 1.700 lebih peserta dari seluruh Nusantara dan Malaysia disambut antusias.

Webinar Pendidikan yang mengangkat tema “Kegiatan Belajar Mengajar di Era New Normal” ini menghadirkan Wakil Bupati Enrekang, Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Dekan FTI UMI dan Dekan Fakultas Psikologi UNM.

Selain itu, dua penanggap dari kegiatan ini dihadirkan yaitu Ketua DPD AMPI Sulsel dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Ketua KNPI Sulsel Andi Arham Basmin mengatakan, hal ini menjadi urgent untuk dibahas sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan ditengah pandemi Covid-19.

“Pendidikan menjadi hal utama dalam pandemi Covid-19 dimana untuk generasi bangsa kita kedepan.”Kata Arham Basmin Saat memberi sepakata di Webinar Pendidikan, Jumat, 5/6.

“Tentu kita harap dengan adanya tema ini dan menghadirkan para narasumber yang berkompeten bisa menjadi acuan para tenaga pendidik untuk memaksimalkan kinerjanya di tengah pandemi.”Tuturnya.

Arham pun mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dari kegiatan ini.

Namun ia juga mengatakan jika Webinar ini akan berlanjut dengan melihat situasi dan kondisi kedepan.

“Insha Allah kalau memang masih sangat dibutuhkan kita akan buat lanjutannya.” Tandasnya.

“Terima kasih saya haturkan buat semuanya.” Tutupnya.

baca juga : KNPI dan SAPMA Pemuda Pancasila Bersinergi Bersama Pemerintah, Bangun Ekonomi Makassar

Sementara itu, seluruh peserta sangat memberi apresiasi atas kegiatan yang di gelar oleh DPD I KNPI Sulsel.

Menurut mereka, kegiatan ini sangat dibutuhkan dengan situasi saat ini.

“Semoga dengan ada ya webinar ini, peserta didik lebih bersemangat dalam mencari ilmu serta untuk pendidik dapat lebih kreatif dalam menciptakan model pembelajaran sehingga pendidikan di Indonesia lebih maju.”Tulis Ambarwati di kolom komentar.

“kegiatan-kegiatan semacam ini harus terus diperbanyak disamping bisa menambah wawasan juga bisa menjalin silaturrahim komponen bangsa.”Tulis H. Muliadi. (*)