oleh

Taktik PSM Perlu di Waspadai, Pelatih Lalenok: Semua Pemain Sudah Siap Tempur

BALI,koranmakassarnews.com — Pelatih Lalenok United, Yance mengatakan bahwa skuat asuhan Bojan Hodak semuanya sangat berbahaya. Apalagi tahun kemarin PSM menjadi juara di Piala Indonesia, walaupun kurang sreg di Liga 1.

“Saya tahu bagaimana PSM Makassar dari dulu, saya melihat PSM semua pemainnya baik, bagus, dan punya skill yang mumpuni. Semua pemain PSM itu berbahaya kita harus selalu waspada,” kata Yance di depan awak media,. saat preskon pra laga, Selasa Kemarin (21/1/2020) di Bali.

Menurut pelatih yang juga bernegara Indonesia ini mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan PSM Makassar pada babak play off AFC Cup 2020 .

“Walaupun beberapa pemain PSM kita tahu sendiri, saya tidak sebut nama tapi kita sudah tahu, bahwa mereka cukup baik dalam bermain, skill individunya juga cukup baik,” beber Yance.

Baca Juga : Akui Kekuatan Lalenok United, Bojan : PSM Bukan Lawan yang Mudah

Dalam pertandingan ini, Yance memboyong 25 pemainnya untuk merasakan pertandingan di AFC Cup 2020. Apalagi Lalenok United membawa hasil positif karena telah memenangi tiga pertandingan di negaranya.

“Semuanya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSM Makassar. Jadi kami juga punya target, kami juga punya optimis yang cukup besar walaupun PSM tim yang besar di Indonesia,” pungkasnya.

Laporan : Gara