oleh

Tancap Gas, Gerindra Perkenalkan Fatmawati Rusdi “Door to Door”

koranmakassarnews.com — DPC Partai Gerindra Makassar tancap gas memenangkan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020.

Legislator Gerindra Makassar, Kasrudi, menyampaikan tinggal menunggu waktu pas untuk blusukan mempertemukan konstituen dengan ADAMA–jargon Danny Pomanto-Fatmawati–khususnya di daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

“Dapil 4 kita langsung sosialisasikan sampai ke tingkat RT/RW. Kami mulai koordinasi perkenalkan calon kami ke masyarakat,” beber Kasrudi kepada awak media, Jumat (7/8/2020).

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu kini tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menggaet simpati masyarakat dalam memenangkan Danny-Fatma.

baca juga : Prabowo Perintahkan Gerindra Masifkan Sosialisasi Danny-Fatma

 

Kondisi yang tengah pandemi, tim akan menjalankan sosialisasi dengan memasifkan pertemuan door to door ke tokoh masyarakat.

“Bagaimana cara kami memperkenalkan Ibu Fatma dulu ke masyarakat dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Langkah kami memperkenalkan lebih jauh, Insyaallah Ibu Fatma akan dikenal di setiap dapil di Makassar,” terangnya. (*)