oleh

Taufan Pawe Hadiri Rapat Konsolidasi DPD II Partai Golkar Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com – DPD II Partai Golkar Jeneponto gelar rapat konsolidasi yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe (TP), selasa 22 Maret 2022 di Bontosunggu Jeneponto.

TP didampingi sejumlah elit Golkar Sulsel seperti sekretaris Andi Marzuki Wadeng, ketua AMPG Rahman Pina, ketua KPPG dr Salwa Mochtar, Ketua Bappilu Herman Heizer, Wakil Ketua Bappilu Lakama Wiyaka, Sekretaris Bappilu Imran Amin Syam, anggota fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris menggarap daerah di selatan Sulsel. Hari ini, Walikota Parepare itu melakukan konsolidasi dengan ketua dan pengurus Golkar Jeneponto.

Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto H. Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPD I Taufan Pawe beserta seluruh rombongan yang menyertai hadir memberikan motivasi dan spirit kepada pengurus dan kader partai golkar Jeneponto untuk terus melakukan akselerasi dalam mengahadapi pileg 2024

Taufan Pawe menyampaikan bahwa kehadira sebagai ketua DPD I, pertama selalu membawa semangat, kedua adalah integritas, yang ketiga adalah jiwa militansi saya jangan diragukan untuk kebesaran Golkar,” kata TP di depan puluhan pengurus Golkar Jeneponto.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan menambahkan bahwa Pemilu 2024 wajib dimenangkan Partai Golkar. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Partai, Airlangga Hartarto Presiden 2024. Dirinya juga meminta, para kader Golkar Jeneponto bekerja keras dalam membantu Iksan Iskandar dalam membersarkan Golkar.

“Kepala daerah itu setengah nafasnya memikirkan kesejahteraan masyarakat. Makanya kader Golkar Jeneponto harus menjadi suport sistem dalam membesarkan Golkar. Karena wajib hukumnya simbol kemuliaan partai kita bapak Ailrangga kita antarkan menjadi presiden,” pungkasnya.

Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mensosialisasikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilgub 2024 mendatang.

baca juga : Rakornas Pemenangan Pemilu, Partai Golkar akan Kumpulkan Seluruh Legislator se-Sulawesi.

Bahkan, Bupati Jeneponto itu meminta maaf kedapa TP, karena telah mensosialisasikannya sebagai calon gubernur tanpa izinnya. Hal itu ia sampaikan saat Golkar Jeneponto menggelar konsolidasi bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Selasa, 22 Maret, 2022.

Iksan Iskandar menilai, Taufan Pewe merupakan kader yang paling layak untuk didorong. Wali Kota Parepare dua periode berprestasi, dan Ketua Golkar Sulsel berintegritas yang mampu membesarkan Partai. Sehingga, Iksan Iskandar menegaskan, Golkar Jeneponto siap pasang badan untuk Taufan Pawe.