oleh

Terbang Non-Stop Di Indonesia Aja, Kini Surabaya – Manado – Surabaya Menjadi 2 Kali Sehari!

·       Lion Air memberikan manfaat besar bagi pebisnis dan wisatawan dengan meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas perjalanan mereka, memungkinkan mereka untuk merencanakan perjalanan secara langsung (non-stop) dan memberi mereka lebih banyak kesempatan menjelajahi potensi bisnis dan wisata di kedua kota.

·       Pembelian tiket: lebih simple dan mudah melalui aplikasi BookCabin

SURABAYA, koranmakassarnews.com — 24 Oktober 2023. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Group mengumumkan pengenalan pilihan penerbangan langsung (non-stop) baru yang diharapkan semakin memberikan kenyamanan bagi pebisnis dan wisatawan yang melakukan perjalanan antara Surabaya dan Manado. Mulai 26 Oktober 2023, Lion Air mengoperasikan 2 (dua) penerbangan harian berjadwal pulang-pergi (PP) antara Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) dan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi di Manado, Sulawesi Utara (MDC).

Keuntungan bagi Pebisnis:

  • Adanya 2 kali terbang non-stop setiap hari, pebisnis memiliki fleksibilitas waktu yang lebih besar. Mereka dapat memilih jadwal yang paling sesuai kebutuhan, meminimalkan waktu di bandar udara, dan menghemat waktu perjalanan secara signifikan.
  • Frekuensi penerbangan memberi pebisnis lebih banyak pilihan untuk menghubungkan Surabaya dan Manado dengan kota-kota lain. Meningkatkan akses ke pasar baru, klien, dan peluang bisnis.
  • Kenyamanan penerbangan non-stop, pebisnis dapat menjalani perjalanan bisnis lebih fokus dan efisien.

Keuntungan bagi Wisatawan:

  • Wisatawan memiliki lebih banyak opsi memilih jadwal penerbangan menurut rencana perjalanan mereka.
  • Penerbangan non-stop, wisatawan bisa menghemat waktu sehingga memiliki kesempatan luas mengeksplorasi destinasi di Surabaya atau Manado.
  • Kenyamanan tambahan bagi wisatawan untuk merasakan perjalanan yang bisa terkoneksi dengan destinasi-destinasi lainnya.

Jadwal Penerbangan

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Surabaya (SUB) – Manado (MDC) JT-748 07.40 WIB 11.20 WITA
Manado (MDC) – Surabaya (SUB) JT-749 12.05 WITA 13.55 WIB
Surabaya (SUB) – Manado (MDC) JT-998 18.00 WIB 21.40 WITA
Manado (MDC) – Surabaya (SUB) JT-993 07.00 WITA 08.35 WIB

baca juga : Penandatanganan Minute Of Agreement Menandai Kerjasama Besar Antara Bandara Internasional Batam Dan Lion Group

Dapatkan harga yang kompetitif dan jadwal yang lebih sering, pembelian (reservasi) melalui aplikasi BookCabin. Simpel & Mudah: Pertama-tama, pastikan unduh aplikasi BookCabin dari App Store atau Play Store. Ini adalah langkah awal untuk memudahkan proses pemesanan tiket pesawat, hotel, dan bahkan check-in online. Kini, perjalanan bisa lebih sederhana dan nyaman. Penawaran Menggiurkan: harga tiket yang terjangkau, ditambah lagi dengan potongan Rp 50.000 setiap pembelian. Lion Air memastikan bahwa perjalanan antara Surabaya dan Manado menjadi lebih mudah dan efisien bagi semua penumpang.

Lion Air menjalankan rute ini dengan armada modern yaitu Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi) yang mengutamakan layanan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang. (*)