oleh

Terkait Video Viral Tarif Parkir 20 Ribu, Tim UPRC Anggaru Amankan Jukir Di Makassar Mall

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pasca viralnya oknum juru parkir (jukir) nakal yang meminta jasa parkir sebanyak 20 Ribu, ke pengendara roda empat, Tim Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Anggaru Sat Sahbara Polres Pelabuhan Makassar, meringkus puluhan juru parkir (jukir) yang mangkal di Jalan Agus Salim kecamatan Wajo Kota Makassar, Kamis siang (29-4-2021)

Dimana video viral yang berdurasi 20 detik, tampak salah satu juru parkir yang memalak pengunjung New Makassar Mall jasa parkir seharga 20 Ribu tanpa kartis, terpaksa pengunjung tersebut terpaksa membayarnya.

Kasat Sahbara Polres Pelabuhan Makassar IPTU Asfada, saat di temui mengatakan ” terkait video viral jukir nakal kami telah tindak lanjuti, selain jukir yang di dalam video viral, kami juga mengamankan 15 orang jukir termasuk bos parkirnya yang mangkal di kawasan New Makassar Mall” ungkapnya.

Lanjut, saat ini para juru parkir sudah diamankan di Mapolres Pelabuhan Makassar untuk di mintai keterangannya, apabila di temukan pelanggaran kami akan tindak tegas, tambahnya.

baca juga : Tim Respon Anggaru Polres Pelabuhan Makassar Bubarkan Komunitas Motor

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Tim UPRC Anggaru Sahbara Polres Pelabuhan Makassar intens melakukan patroli di wilayah hukum polres pelabuhan guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. (Firman Dhanie)