oleh

Tidak Butuh Waktu Lama, Dinas PU Makassar Kembali Merespon Cepat Aduan Warga

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Respon cepat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali ditunjukkan, tidak butuh waktu lama setelah mendapat laporan warga pada tanggal 5 Februari 2022 terkait jalan yang jebol di Jln. Mannuruki II Lr. 8 B Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate.

Keesokan harinya Dinas PU Kota Makassar segera mensurvei lokasi jebolnya jalan.

Jalan Jebol sebelum diperbaiki

“Usai disurvei, tim langsung melakukan eksekusi pada tanggal 7 Februari dan rampung di tanggal 8 Februari, hal demikian sesuai dengan arahan Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaedah Zubir harus cepat dan tepat dalam menangani keluhan masyarakat”, jelas PPID DPU Makassar Hamka Darwis, rabu (9/2/22).

Atas respon cepat itu kembali DPU Makassar menuai pujian dan mendapat apresiasi dari warga. “Terima kasih kepada Dinas PU Kota Makassar yang telah cepat merespon keluhan warga masyarakat Kota Makassar”, ucap Nurwahidah warga yang melapor.

baca juga : Respon Cepat Dinas PU Makassar Tuai Apresiasi Dari Warga

Sebelumnya Nurwahidah beberapa waktu yang lalu saat mengikuti Musrenbang Kelurahan Mangasa dirinya mendengar pemaparan dari Humas PU Kota Makassar bahwa jika ada jalanan yang mau ditempel atau yang jebol bisa diperbaiki oleh Satgas PU.

“Saya dengar pemaparan di Musrenbang Kelurahan itu akhirnya saya memberanikan diri melapor dan alhamdulillah direspon dengan cepat”, ungkap Nurwahidah. (*)