oleh

Tim Peduli Corona Bentukan Danny Pomanto Jawab Kecemasan Masyarakat di Tamalanrea Terkait Ancaman Virus Covid-19

koranmakassarnews.com — Sang ‘Anak Lorongna Makassar’, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) terus memberikan kepeduliannya untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang mengancam nyawa manusia di kota Makassar dan Indonesia pada umumnya.

Melalui tim ‘DP Peduli Corona’, DP menyemprotkan antiseptik di seluruh lorong-lorong, tempat-tempat umum, hingga rumah-rumah ibadah. DP peduli Corona kali ini mendatangi seluruh wilayah pemukiman masyarakat di kecamatan Tamalanrea, kota Makassar, Jumat (27/3/2020).

Salah satu ketua RW di kelurahan Tamalanrea, Yahya mewakili warga di wilayahnya mengapresiasi aksi kemanusiaan yang ditunjukkan oleh, Danny Pomanto untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona ditengah kehidupan masyarakat kota Makassar.

“Ini bentuk kemanusian yang luar biasa ditunjukkan oleh pak, Danny Pomanto. Upaya pak, Danny Pomanto dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona adalah langkah yang baik menjawab kecemasan masyarakat di Tamalanrea,” kata Yahya saat menerima tim, DP peduli Corona.

Sementara salah satu ibu rumah tangga, Amina di Kelurahan Tamalanrea Jaya, kecamatan Tamalanrea, menjelaskan upaya tim DP peduli Corona adalah langkah membantu peran pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

baca juga : Danny Pomanto Hadirkan Kipas Angin Air Pengganti Bilik Sterilisasi Dari Corona

“Terima kasih pak, Danny Pomanto. Kepedulian bapak membantu pemerintah dalam pencegahan virus Corona di kota Makassar. Sudah beberapa hari memang kami menanti ada penyemprotan pencegahan virus Corona di daerah kami, hari ini tim Dap Peduli Corona menjawab kebutuhan masyarakat,” jelas Aminah penuh bangga. (**)