oleh

Tingkatkan Kualitas Pemahaman Literasi Islam dan Kebersamaan, Dispustaka Enrekang Gelar Pengajian Rutin Bulanan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Dispustaka Enrekang mengadakan acara pengajian rutin bulanan yang menghadirkan Ustadz Malik dengan topik yang menarik dan penting mengenai syukur dan etika moral bekerja pada Jumat, 19 April 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di gedung perpustakaan dan diikuti oleh seluruh pimpinan dan staf Dispustaka Enrekang.

Acara pengajian ini juga menjadi momen berhalalbihalal seusai merayakan Hari Raya Idul Fitri. Menurut Kadis perpustakaan dan kearsipan Amrullah, “Semoga halalbilhalal ini dapat menjalin keakraban dan keharmonisan para pegawai perpustakaan dalam menjalankan tugasnya masing-masing dengan saling maaf memaafkan”.

Dia juga menambahkan bahwa “Kegiatan literasi Islam seperti ini harus dimulai dari diri sendiri agar dapat memberikan pengertian dan kebaikan dalam meningkatkan pemahaman tentang Islam dan literasi.”

baca juga : Tingkatkan Literasi, Dispustaka Enrekang Gelar Diskusi dan Buka Puasa Bersama Insan Jurnalis

Ustadz Malik tampil dengan pemaparan yang sangat inspiratif seputar pentingnya bersyukur dan etika moral dalam bekerja. Para peserta pengajian sangat antusias memperoleh banyak pelajaran berharga dari pengajian tersebut. Selain kualitas pemahaman tentang literasi Islam, acara ini juga berkontribusi terhadap meningkatnya kebersamaan pegawai di Dispustaka Enrekang.

Diharapkan, acara pengajian rutin bulanan seperti ini dapat memberikan peningkatan kualitas pemahaman tentang Islam dan literasi kepada seluruh pegawai di Dispustaka Enrekang. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya membaca dan menambah referensi sehingga literasi dapat terus meningkat. (ZF)