oleh

TMMD Ke-110, Warga Kabupaten Pangkep Berikan Bantuan Kepada Personil Kodim 1405/Mlts

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Pekerjaan program TMMD Ke-110 Tahun 2021 di kota Parepare yang telah di laksanakan oleh personil Kodim 1405/Mlts, mendapat antusias dan perhatian beberapa warga setempat. Salah satunya warga bernama Jufri Maudu, dari Kabupaten Pangkep Kepulauan Sulawesi Selatan, ikut juga berkontribusi dalam pekerjaan program TMMD Ke-110 dan memberikan bantuan untuk para personil yang bekerja.

“Saya sebagai masyarakat yang mengetahui adanya kegiatan pekerjaan TMMD Ke-110 di area Pondok Pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul), jalan Jenderal M. Yusuf, kelurahan Lemoe, kecamatan Bacukiki, kota Parepare, turun kelapangan bersama keluarga dan menyalurkan bantuan bahan makanan ringan, serta air mineral kepada seluruh personil Kodim 1405/Mlts yang di terima secara langsung Pasiter Kodim 1405/Mlts, Kapten Inf. Sudirman di saksikan oleh beberapa warga lainnya dilokasi kegiatan, “Kata Jufri Maudu, senin (22/02/202).

Lanjut Jufri Maudu menyatakan, selain juga memberikan bantuan bahan makanan ringan dan air mineral. Tak lupa saya memberikan dukungan untuk seluruh kegiatan pekerjaan TMMD Ke-110 tahun 2021 di Kota Parepare, sebab kegiatan ini sangat membantu para siswa dan siswi pondok pesantren Bahrul Ulum (Yas-Rul), serta beberapa warga yang tinggal di area lokasi pekerjaan TMMD Ke-110.

baca juga : Plt Ketua KPU RI Berkunjung ke KPU Parepare dan Tekankan Untuk Tetap Jaga Solidaritas

Sedangkan Pasiter Kodim 1405/Mlts, Kapten Inf. Sudirman mengatakan, kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Jufri Maudu yang turun kelokasi pelaksanaan TMMD ini, memberikan bantuan kepada personil. Semoga apa yang di berikan kepada kami, bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah.

Di ketahui, apa yang dilakukan TNI khususnya Kodim 1405/Mlts di jalan Jenderal M. Yusuf, kelurahan Lemoe, kecamatan Bacukiki, kota Parepare, sebenarnya tugas wajib dari TNI untuk membantu mensejahterakan warga. (Sis)