oleh

TMMD Kodim 1405/Mlts Bangun Akses Jalan, Masyarakat Parepare Berterima Kasih

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 Kodim 1405/Mlts, tetap optimis dalam menyelesaikan pengerjaan badan jalan sepanjang satu kilometer. Bertempat di Kelurahan Lemoe, kecamatan Bacukiki, kota Parepare.

Pengerjaan badan jalan sepanjang 1000 meter saat ini menjadi prioritas utama, karena menjadi akses masyarakat untuk menuju pertanian dan perkebunan masyarakat, senin (22/3/2021).

Hal tersebut di ungkapkan Komandan Satuan Setingkat Kompi, Kapten Inf. Sudirman menyatakan, dalam pembangunan badan jalan yang saat ini dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1405 malusetasi, juga ikut melibatkan masyarakat sehingga mengambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, terwujud dalam membangun desa setempat.

“TMMD hari ini sudah tahap penaburan pasir satu duo, sesuai perintah komando atas kita disuruh mencari sasaran tambahan, jadi kami koordinasi ketua yayasan pesantren untuk di buatkan mesjid. Jadi proses pengerjaan pembangunan jalan ini terus di optimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan dan bisa di gunakan masyarakat”, tambah Sudirman.

baca juga : Berkunjung Keparepare, Jenderal TNI Furdiyantoso Berikan Semangat Kepada Satgas TMMD Kodim 1405/Mlts

Sedangkan Ketua RW, Sennang mengatakan, kami masyarakat sangat senang ada nya TMMD ini, sebab adanya perbaikan dan peningkatan jalan, tentunya ini salah satu permintaan masyarakat untuk di buatkan akses jalan pertanian dan perkebunan, yang juga salah satu akses jalan menuju pesantren.

“Alhamdulillah bisa di respon dan jalan padat karya ini di buatkan. Masyarakatpun sangat merespon, sebab ikut membantu dan menyediakan minumnya. Kamipun Berterima kasih banyak kepada Pak Tentara, mudah – mudahan program seperti ini terus berlanjut”, pungkas Sennang. (Sis)