oleh

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Tamamaung Dukung Caleg PKB Akbar Hadi

Dalam silaturahim tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat RW dan RT serta dari komunitas pemuda Tamamaung.

Ridwan, tokoh pemuda Tamamaung mengatakan sosok Akbar Hadi layak untuk diperjuangkan menjadi anggota DPRD Makassar.

“Track record dan kompetensinya di bidang organisasi dan sosial masyarakat menurut saya sudah mapan dan layak untuk bisa dipilih menjadi anggota DPRD Makassar. Apalagi sosoknya yang masih muda dan energik serta pola komunikasi yang baik di masyarakat. Insya Allah kami akan membantu memenangkan di Dapil 4,” tutur Ridwan.

baca juga : Rifly Alkautsar Caleg PKB Makassar Bersyukur Anies Berpaket Muhaimin

Senada disampaikan tokoh masyarakat, Irwan. Irwan mengatakan selama ini belum ada Caleg yang masuk di wilayahnya. PJ RW di Kelurahan Tamamaung itu menilai sosok Akbar Hadi sebagai seorang pekerja keras dan terbukti telah berbuat banyak di masyarakat.

“Insya Allah kami akan bantu sosialisasikan ke masyarakat agar bisa terpilih menjadi anggota DPRD Makassar,” tegas Irwan.

Ahad berprofesi sebagai konsultan engineering. Ia juga dikenal aktif di beberapa organisasi di antaranya Majelis Pemuda Islam Indonesia Sulsel, GKEI Sulsel, KNPI Makassar, Karang Taruna Makassar, dan GP Ansor NU Makassar.

Kontribusinya di masyarakat cukup terasa. Ia pernah memfasilitasi 40 kepala keluarga di Batua mendapat bantuan bedah rumah, membuat khitanan massal gratis, menyalurkan bantuan bencana dan sosial, pendampingan puluhan UMKM mendapat akses pasar di New Makassar Mall, serta peningkatan spritual pemuda melalui majelis zikir shalawat dan kajian keislaman. (*)