oleh

Upaya Edukasi Warga, Polres Gowa Perbaharui Tugu Protokol Kesehatan

GOWA, koranmakassarnews.com —- Salah satu upaya pihak kepolisian Resort Gowa untuk mengedukasi masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19 melaluii bagian logistik (Bag Log) kembali memperindah Tugu Protokol Kesehatan yang telah setahun dibangun, Senin (26/7/21).

Tugu ini dibuat sebagai lokasi swafoto bagi para pengunjung Polres Gowa sebagai kenang-kenangan setelah mendapatkan pelayanan kepolisian di Polres Gowa.

Tugu Prokes Polres Gowa

Diharapkan dengan adanya tugu protokol kesehatan akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk lebih patuh dan sadar agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Sekarang kita tinggal memilih, apakah kita sebagai warga kabupaten Gowa ingin sehat, masuk rumah sakit sakit atau ingin ke kuburan”, ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

baca juga : BMI Polisikan Pasutri Korban Penganiayaan Satpol PP Gowa Terkait Kabar Bohong

Jika kita menyadari penyebaran virus Corona ini sangat berbahaya dan mematikan saya berharap ikutilah anjuran 3 M seperti yang tertulis pada tugu tersebut diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pungkas Kasubag Humas. (*)