oleh

Usai Sertijab, AKBP Erwin Syah Harap Seluruh Elemen Jaga Kondusifitas Kabupaten Sidrap

SIDRAP, koranmakassarnews.com – Polres Sidrap gelar serah terima jabatan Kapolres Lama AKBP Ponco Indriyo,S.I.K kepada pejabat baru AKBP Erwin Syah,S.IK di halaman upacara Polres Sidrap,Jl. Bau Massepe No.22, Kec. Maritengae, Polda Sulsel, Sabtu (09/07/22) pagi tadi.

Kapolres Sidrap yang baru AKBP Erwin Syah,S.I.K meminta semua elemen bahu membahu untuk terus menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sidrap.

baca juga : AKBP Erwin Syah Resmi Pimpin Polres Sidrap

“Semua itu bisa terlaksana jika semua pihak saling mendukung guna terciptanya keamanan. Sinergitas harus kita jaga dan tingkatkan agar tanggungjawab yang kita jalankan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga meminta seluruh personel Polres Sidrap bisa membantu saya mewujudkan Sidrap yang aman”, Ujarnya.

Upacara serah terima jabatan yang dilanjut lepas sambut tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sidrap Bupati Sidrap H. Dollah Mando, Dandim Sidrap, Warakawuri, Ketua DPRD Provinsi, Ketua DPRD Kab. Sidrap, Ketua Bawaslu Sidrap, Kepala Kemenang Sidrap, Ketua PB NU, Ketua Persit Candra Kirana dan seluruh jajaran Polres Sidrap. (**/Wis)