oleh

Vaksin Tahap Ke-2 Dilakukan Kodim 1405/Parepare Bersama Kampus IAIN, Dengan 600 Dosis

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kota Parepare, mulai hari ini menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan menyiapkan 600 dosis vaksin pada tahap kedua, kegiatan ini bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yaitu Kodim 1405/Parepare dan Rumah Sakit Dr. Sumantri.

Kapten Inf. Sudirman (Pasiter Kodim) bersama Babinsa (Bintara Pembina Desa), Serda Muh. Ali, mengawasi kegiatan Vaksinasi di Kampus IAIN yang di laksanakan tahap akhir ini, di Jalan Amal Bhakti Bukit Harapan, kecamatan Soreang, kota Parepare, selasa (24/8/2021).

Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo lewat Perwira Pengawas, Kapten Inf Sudirman menyampaikan, dalam kegiatan Vaksinasi Tahap Ke-2 ini, peserta penerima vaksin tahap kedua wajib tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, dengan menjalankan 3M seperti menghindari kerumunan, meskipun sudah melaksanakan vaksinasi.

baca juga : Semangati Pelaku UMKM, Spiderman Parepare Kibarkan Bendera Raksasa di Pantai Cempae

Kegiatan ini merupakan untuk mendukung program Pemerintah, dalam rangka percepatan Vaksinasi di kalangan masyarakat, khususnya Warga Kota Parepare.

Di ketahui dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, di bantu oleh tim kesehatan dari Rumah Sakit Dr. Sumantri, serta Tenaga Kesehatan terdiri dari Dokter dan Perawat dari Rumah Sakit Sumantri yang di pimpin Langsung oleh, Kapten Ckm Hasanuddin (Kabina Rumah sakit Sumantri). (Sis)