oleh

Video Nurhaldin, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Saat Sidak Sekolah

koranmakassarnews.com — Bersama Ketua Komisi D Wahab Tahir, Wakil Ketua III Andi Nurhaldin NH didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Abd Azis Hasan dan Kabid sarana & prasarana serta Kepsek berkeliling melihat langsung kondisi SMPN 18 Makassar, kamis (14/11/19).

Usai berkeliling sekolah, Wakil Ketua III DPRD kota Makassar Andi Nurhaldin NH, mengungkapkan bahwa kondisi sekolah cukup memprihatinkan diantaranya, lantai yang sudah kusam, toilet yang perlu diperbaiki dan pemilahan sampah.

 

“Memang sejumlah fasilitas cukup memprihatinkan, setelah tinjauan hari ini, bagaimana caranya bisa diperbaiki dulu utamanya tegel yang kusam dan toilet. Alhamdulillah hari ini satu toilet yang rusak sudah dibenahi.” ujar Andi Nurhaldin.

Baca Juga : Nurhaldin Hadiri Milad ke 8 Tahun Komunitas Galeri Pusaka Bugis Makassar

“Kita menyarankan juga untuk tempat sampah yang ada di belakang dipindahkan ke depan untuk intensitas pengambilan sampahnya lebih efektif.” tambahnya.

Legislator Golkar ini menyatakan akan membicarakan persoalan penganggaran untuk pembenahan sekolah di Makassar pada anggaran pokok 2020. (*)

Tonton Videonya :