oleh

Wabup dan Baznas Enrekang Kunjungi Lokasi Bencana Kebakaran Desa Tirowali

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Wakil Bupati Enrekang Asman,SE menyerahkan bantuan kepada kedua kepala keluarga korban bencana kebakaran atas nama Nirwan Nada dan Nasri Nada berupa uang tunai masing masing sebesar 10 juta rupiah, jumat (13/1/23).

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan Ketua Baznas Kab. Enrekang drh. H. Junwar, M.Si, wakil ketua III Baznas Kab. Enrekang Kadir Lesang,S.Ag, Kadis Kesehatan, BPBD, Dinas Sosial, Kepala Puskesmas Kecamatan Baraka, Kepala Desa Tirowali, UPZ Kecamatan Baraka serta tokoh dan masyarakat sekitar.

Wabub Asman menyampaikan, rasa duka yang mendalam kepada kedua Kepala keluarga korban bencana kebakaran, semoga bantuan dari BAZNAS ini dapat meringankan beban pasca bencana nantinya.

Sementara itu, Ketua Baznas Enrekang menyampaikan agar selalu bersabar menghadapi ujian yang ada, sebab kejadian seperti ini bukan kehendak kita tapi sudah ada yang mengatur semuanya, kita cuma bisa berserah diri semoga apa yang terjadi akan menjadikan kita lebih sabar dan tawakkal semoga Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik lagi” ucapnya.

baca juga : UPZ Baznas Kecamatan Cendana Terima Penyaluran Infak Berupa Satu Ekor Sapi

“Selaku Ketua Baznas Kab.Enrekang mewakili segenap jajaran dan Pemerintah Kab. Enrekang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan zakat, infak dan sedekahnya di Baznas semoga apa yang ditunaikan menjadikan pahala dan berkah serta mensucikan jiwa dan mensucikan harta kita yang tersimpan” tutup Junwar.

Nirwan Nada dan Nasri Nada merupakan dua kepala keluarga yang menjadi korban bencana kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.00 wita. Menurut keterangan mereka tinggal disatu rumah tersebut yang merupakan rumah peninggalan kedua orang tua mereka Bapak Nada dan ibu sari yang sudah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.(ZF)