oleh

Wakil Ketua Mahkamah Agung Resmikan Amal Foundation dan Memuji Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI), Andi Samsan Nganro, singgah dan sekaligus meresmikan Amal Foundation, bertempat di Jalan Abu Bakar Lambogo, kota Parepare, sabtu (22/05/2021).

Dalam sambutan Wakil Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI), Andi Samsan Nganro mengatakan, kehadiran Amal Foundation merupakan, salah satu yang di butuhkan masyarakat kita, apalagi dalam situasi pandemi ini, di mana masyarakat membutuhkan uluran tangan.

“Selamat atas berdirinya Amal Foundation dan kitapun berharap pengurus dapat mengfungsikan, sebagaimana mestinya dan sesuai niatnya. Semoga di ridhoi dan di berkahi, serta bernilai ibadah”, kata Andi Samsan Nganro.

Dirinya mengaku sangat senang sekali dapat bersilaturahmi di kota Parepare, dan berterima kasih atas penyambutan dan penghargaannya.

“Bagi saya Parepare adalah kota yang tidak terlalu besar, tapi bersahaja dan terkenal di mana-mana”, puji Doktor kelahiran Kabupaten Wajo tersebut.

baca juga : Kasi Lala Syahbandar Parepare : Hewan Ternak Naik Dikapal Penumpang Merupakan Kebijakan

Hal itu, di buktikan dengan banyaknya event nasional yang di laksanakan di Kota Parepare. Parepare merupakan tempat kelahiran Presiden RI 3 dan Ketua Mahkamah Agung pada masanya, jadi Parepare telah melahirkan orang-orang hebat.

Sementara, pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil menyatakan, yayasan ini di bangun, merupakan inisiasi dari saudara dan kerabat terdekat yang bergerak dalam bidang sosial, sekaligus menjadi latar belakang lahirnya Amal Foundation.

“Amal Foundation tak lepas dari peran HIPMI Pare yang senantiasa bekerja di masyarakat. Pesan saya, Hiduplah berguna untuk orang lain karena hidup ini cuma sekali,” tandasnya. (Sis)