oleh

Warga Antusiasi Hadiri Acara Syukuran Bacaleg DPR RI Partai Demokrat Andi Muzakkir Aqil

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Jamaah haji Indonesia seringkali, mengadakan tradisi syukuran setelah pulang dari tanah suci. Mereka biasanya menyajikan berbagai hidangan atau membagikan nasi kotak disertai buah tangan khas haji kepada kerabat, saudara, maupun tetangga.

Tradisi seperti ini di adakan sebagai rasa syukur telah melaksanakan ibadah haji. Ternyata, tradisi syukuran setelah pulang dari haji sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad. Seperti yang di laksanakn juga Andi Muzakkir Aqil hari ini, menggelar syukuran di kediamannya Jalan Abu Bakar Lambogo, kota Parepare, rabu (19/7/2023).

“Acara syukuran ini, kami gelar sebagai ungkapan bahagia dan rasa syukur saya bersama istri, setelah menunaikan ibadah haji di tanah suci. Karena saya bersama istri, telah selesai menunaikan ibadah haji dan bisa pulang dalam kondisi sehat wal afiat,” jelas Andi Muzakkir Aqil yang akrab di sapa Andiz.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil Santos Alam mengungkapkan, kehadiran masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, aktivis dan tim, dalam acara ini membuktikan bahwa Andiz merupakan salah satu sosok penting di tengah – tengah masyarakat. Apalagi selama ini, Andi Muzakkir Aqil melalui Yayasan Amal Foundationnya banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar.

baca juga : Bacaleg NasDem Salwa Hersa Azis Turun Langsung Bantu Warga Korban Kebakaran di Soreang

“Alhamdulillah, masyarakat atusias cukup besar datang, banyak juga tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, aktivis dan tentunya tim yang turut hadir di acara syukuran tersebut. Ini merupakan salah satu bukti bahwa Andi Muzakkir Aqil, telah menjadi sosok penting di tengah – tengah masyarakat Sulsel. Apalagi selama ini, jauh sebelum momen pileg, Andi Muzakkir Aqil telah banyak berkontribusi ke masyarakat, melalui Yayasan yang beliau bentuk. Intinya Andiz ingin terus berkontribusi bagi masyarakat sekitar, ” tuturnya.

Acara syukuran tersebut, di hadiri oleh hampir seribuan orang. Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat, mulai dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, beberapa tokoh politik, beserta Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil.

Di ketahui, Andi Muzakkir Aqil adalah salah satu Calon Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat di Dapil II Sulsel. Daerah Pemilihan II Sulawesi Selatan, meliputi Kota Parepare, kabupaten Barru, kabupaten Pangkep, kabupaten Maros, kabuoaten Wajo, kabupaten Soppeng, kabuaoten Bone, kabulaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai. (Sis)