oleh

Warga Galesong Selatan Harap Dg Rannu Duduk Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Israwati Dg Rannu salah satu caleg partai Gerindra nomor urut 6 dapil 3 kabupaten Takalar yang meliputi kecamatan Sanrobone, Mappakasunggu, Tanakeke dan Galesong Selatan melakukan silaturahmi bersama simpatisannya.

Warga begitu antusias menyambut Daeng Rannu sapaan akrab Israwati yang juga adalah pemilik dari Dapoer D’Rannu

Turut hadir dalam giat Pam pengawasan yaitu Kapolsek Galsel, Wakapolsek Galsel, Kanit Reserse, Kanit Intel, Kanit Samapta, Kanit Provos, Kanit Binmas, Kasium dan Binmas serta ketua panwas kecamatan, PKD BT Marannu, PKD Sawakong, PKB Barammamase dan staff panwascam Galsel.

“Banyak terima kasih atas semangat dan kekompakan para warga, Inshaa Allah kita buktikan wanita bisa tonji dan Kegiatan hari ini sangat penting dilakukan mengingat banyaknya kertas suara yang akan dibawa pemilih masuk dibilik suara. Apalagi umur 40 tahun keatas kebanyakan yang bingung.” kata Dg Rannu.

baca juga : Putra Mantan Bupati Jeneponto Ini Optimis Menang Di Pileg 2024

Lanjut Israwati caleg nomor urut 6 dari partai gerindra ini dengan bercanda mengatakan, “sebenarnya dulu tugasku di KPI sebagai PPK divisi parmas kecamatan Galesong Selatan tapi itu dulu waktu saya belum jadi caleg, sekarang saya masuk caleg jadi saya tahu makanya saya ajarki ini hari supaya tidak bingung.”

Dg Minne salah seorang warga turut mengatakan, “kami sangat bersyukur karena ada caleg perempuan yang sangat potensial masuk di pemilu tahun 2024, daeng rannu adalah orang yang sangat merakyat dan berjiwa sosial”.

“Kami saksi hidup beliau makanya kami sangat mendukung penuh dg Rannu masuk caleg.” katanya dengan bersemangat. (*)