oleh

Warga Tanjung Bunga Beri Bantuan ke Keluarga yang Lakukan Isolasi Mandiri

koranmakassarnews.com — Keluarga yang melakukan isolasi mandiri didatangi berbagai warga Tanjung Bunga bukan melakukan aksi penolakan, melainkan memberikan bantuan logistik kepada 7 warga PDP Covid-19 di Cluster Osaka, Rabu (8/4).

Berdasarkan keterangan dari Tim Satgas Covid-19 bahwa prosedur awal bagi PDP tanpa gejala yang berat, maka PDP dimungkinkan untuk melakukan isolasi mandiri dengan ketat.

Dengan melakukan isolasi mandiri, ketujuh PDP Covid-19 tidak bisa keluar rumah maka dari itu warga Tanjung Bunga berbondong-bondong membantu keluarga tersebut.

Associate Director PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Tbk, A Eka Firman Ermawan mengaku kagum dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh Warga Tanjung Bunga.

“Ini adalah hal positif yang harus ditiru bagi warga lainnya. Disaat banyak penolakan terhadap OPD, PDP maupun jenazah positif Covid-19, hal yang kontras dilakukan oleh warga kami. Mereka mensupport kebutuhan logistik seperti makanan, vitamin, dan segala keperluan agar 7 warga tersebut tetap dirumah. Hal ini secara psikologis akan membantu PDP agar mereka termotivasi dan tidak tertekan,” ujarnya.

baca juga : Pandemik Covid-19, PT GMTD Tetap Konsisten Pasarkan Rumah Hunian

GMTD, Tbk mengapresiasi dan mendukung gerakan warga Tanjung Bunga dalam membantu PDP Covid-19

“Kami juga akan terus berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 maupun Pihak Terkait untuk segala perkembangan kedepan,” kata Eka.

(Gara)