oleh

Pandemik Covid-19, PT GMTD Tetap Konsisten Pasarkan Rumah Hunian

koranmakassarnews.com — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Tbk tetap konsisten disaat maraknya wabah Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus korona.

GMTD tetap melanjutkan berjualan dengan memberlakukan berbagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya adalah menjaga lingkungan Marketing Point tetap bersih dengan melakukan penyemprotan secara rutin dan menyiapkan peralatan cek suhu tubuh, hand sanitizer dan masker.

“Protokol keamanan harus dilewati baik untuk karyawan maupun pengunjung Marketing Point dan Rumah Contoh. Tahap awal, kami melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengarahkan agar menggunakan masker maupun hand sanitizer. Tetapi yang paling penting adalah, menjaga jarak antara satu dan lainnya,” ujar Nataziah, Public Relation GMTD.

GMTD pastikan, lanjut perempuan yang akrab disapa Cia ini, Marketing Point GMTD aman untuk dikunjungi sehingga calon pembeli tidak perlu khawatir.

“Kegiatan penjualan harus terus digiatkan dan kami masih mengusung program marketing yang sama yakni #2020MudahnyaPunyaRumah. Terbaru kami pasarkan rumah siap huni di Cluster Magnolia dengan DP 0% serta bonus voucer Rp 25 Juta,” tambah Cia.

baca juga : Township Management Development (TMD) GMTD Luruskan Mengenai Warganya yang Positif Covid-19

Seperti diketahui, Cluster Magnolia terletak di Green River View (GRV), cluster dengan lokasi terdepan di kawasan pengembangan terbaru seluas 84 Ha. Fasilitas dalam cluster yang dapat dinikmati penghuni antara lain kolam renang, lapangan basket 3on3 dan permainan tenis meja.

“Unit ini sudah siap huni, hanya saja jumlahnya terbatas. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk berinvestasi. Beli rumah di Tanjung Bunga dan bisa langsung pindah sehingga bisa menikmati kenyamanan kawasan dengan fasilitas yang lengkap ditengah himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja,” pungkas Nataziah.

(Gara)