oleh

Wings Air Terbang Lagi: Rute Baru Banyuwangi–Surabaya Memperluas Destinasi Unggulan

Kembalinya penerbangan Banyuwangi – Surabaya – Banyuwangi adalah langkah besar bagi Wings Air dan bagi konektivitas daerah. Wings Air percaya bahwa perjalanan udara adalah peluang untuk menjalin hubungan dan menggali potensi.

BANYUWANGI, koranmakassarnews.com — 14 Agustus 2023. Gelora penerbangan kembali hadir dengan penuh kebanggaan saat Wings Air (kode penerbangan IW) bagian dari Lion Air Group mengumumkan kembalinya layanan penerbangan yang dinanti, menghubungkan Banyuwangi dan Surabaya mulai 30 Agustus 2023. Keputusan ini akan membuka pintu peluang baru menuju destinasi unggulan, serta mendekatkan jarak dan mempersingkat waktu yang membangkitkan semangat Jawa Timur.

Rute Banyuwangi – Surabaya pergi pulang (PP) akan:

  • menghidupkan kembali jaringan intra Jawa Timur. Surabaya dan Bandar Udara Internasional Juanda memiliki peran yang signifikan sebagai tempat transit terbaik bagi perjalanan menuju dan dari Banyuwangi.
  • terhubung ke jalur internasional melalui Bandar Udara Internasional Juanda.

Langkah tersebut mencerminkan komitmen Wings Air dalam mewujudkan aksesibilitas yang memudahkan perjalanan serta memperkaya pengalaman. Rute Banyuwangi-Surabaya dengan Wings Air menawarkan alasan yang kuat, mengapa masyarakat, pebisnis, dan wisatawan harus mencoba layanan ini?

  1. Hubungan dengan Destinasi Lainnya

Wings Air menghubungkan Banyuwangi ke berbagai kota tujuan popular lebih dekat. Rute Banyuwangi-Surabaya optimis membuka gerbang ke destinasi internasional yang memikat, seperti Singapura, Kuala Lumpur, Jeddah, Madinah, Makassar, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Balikpapan, Sorong, Jayapura, Biak, Pontianak, Batam dan berbagai kota menarik lainnya. Kini, pelancong dan pebisnis memiliki akses lebih mudah dan cepat untuk menjelajahi destinasi luar biasa ini.

  1. Ketersediaan Jadwal Tepat

Wings Air menghadirkan jadwal penerbangan yang tepat dan saling terkoneksi, sehingga memberikan kemudahan bagi penumpang untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal dan kebutuhan mereka. Sangat berharga baik bagi pebisnis yang memiliki agenda sibuk maupun bagi wisatawan yang ingin mengoptimalkan waktu perjalanan mereka.

Rute No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba Frekuensi
Surabaya (SUB) – Banyuwangi (BWX) IW-1880 13.45 WIB 14.34 WIB Senin, Rabu, Jumat
Banyuwangi (BWX) – Surabaya (SUB) IW-1881 14.45 WIB 15.45 WIB Senin, Rabu, Jumat
  1. Pengalaman Penerbangan Berkualitas

Wings Air senantiasa memprioritaskan kualitas pelayanan dan kenyamanan penumpang, dengan jadwal penerbangan yang tepat, terkoneksi dan armada modern tipe ATR 72-600 (kapsitas 72 kursi kelas ekonomi), perjalanan wisatawan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

  1. Dukungan bagi Ekonomi Lokal

Upaya meningkatkan konektivitas antara Banyuwangi dan Surabaya, Wings Air berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Rute ini memungkinkan perluasan bisnis dan perdagangan, serta membuka peluang baru bagi industri pariwisata di kedua kota tersebut, dengan mendukung layanan ini, pebisnis dan wisatawan ikut berkontribusi pada perkembangan daerah.

baca juga : Wings Air Meningkatkan Frekuensi Terbang Timika – Asmat Ewer Menjadi 7 Kali Seminggu

  1. Pertumbuhan Pariwisata

Bagi wisatawan, rute ini membuka pintu menuju berbagai destinasi populer di Jawa Timur dan internasional. Akses mudah ke tempat-tempat seperti Bali, Lombok, Labuan Bajo, dan lainnya, perjalanan wisata akan semakin berwarna dan memuaskan.

Banyuwangi terkenal karena pesona alamnya yang memukau, seperti Pantai Pulau Merah, Kawah Ijen, Taman Nasional Balura, dan lainnya. Rute ini memungkinkan para wisatawan untuk dengan mudah menikmati keindahan alam yang beragam dan eksotis di Banyuwangi. Dari pemandangan pantai hingga gunung berapi yang menakjubkan, Anda akan disuguhi dengan pengalaman alam yang tak terlupakan.

Kembalinya penerbangan Banyuwangi-Surabaya adalah langkah besar bagi Wings Air dan bagi konektivitas daerah. Wings Air percaya bahwa perjalanan udara adalah peluang untuk menjalin hubungan dan menggali potensi. (*)