oleh

Yasir Machmud Optimis Pendapatan PT.SCI Akan Meningkat Secara Eksponensial

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pada hari ke 28 ramadhan 1443 H, PT. Sulsel Citra Indonesia mengadakan RKAP (Rencana Kerja Dan Anggaran Perusahaan). Rapat Kerja ini mengangkat tema “aktif bersama, tumbuh bersama”, sabtu (30/4/22).

Menurut Dr. Aerin Nizar selaku ketua panitia; bahwa rapat kerja ini di hadiri oleh semua karyawan PT. Sulsel Citra Indonesa (Persoeroda Sulsel) dan semua unit bisnis akan memprosentasekan rencana program kerja dan proyeksinya selama tahun berjalan 2022.

Menurutnya, Direktur Utama PT.SCI dalam hal ini Yasir Machmud, adalah sosok pemimpin yang visioner dan jeli dalam menangkap peluang bisnis. Dalam waktu hampir setahun berjalan, ada beberapa anak perusahaan yang sudah berdiri dan saat ini aktif menjalankan bisnisnya. Kecepatan pak YM diatas rata-rata. Saat ini dinamika PT.SCI dan kinerja perusahaan cukup membaik setelah sebelumnya mengalami efesiensi karena biaya operasional dan harian yang begitu tinggi.

Dalam sambutannya Prof Dr. Murtir Jeddawi selaku komisaris utama PT Sulsel Citra Indonesia menegaskan bahwa dinamika kepemimpinan direksi PT.SCI yang dipimpin oleh Yasir Machmud selaku direktur utama menunjukkan trend yang positif dan ekspansi bisnis juga positif, hasilnya kita evaluasi dan monitoring bersama, realitanya memang sungguh sangat baik.

Dalam pengelolaan bisnis semestinya konsep keunggulan komparatif sudah harus di tinggalkan, yang utama adalah keunggulan SDM. Dengan sumber daya manusia yang handal maka pengelolaan bisnis akan mengalami peningkatan apalagi pak Yasir Machmud adalah sosok yang mumpuni memimpin perusahaan ini.

Yasir Machmud dalam sambutannya menegaskan bahwa bulan april adalah evaluasi triwulan paruh pertama kinerja PT. SCI, semua unit dan anak perusahaan wajib untuk memaparkan capaian kinerjanya. Secara umum perusahaan sudah sehat dan kita sudah mampu menutupi beberapa kebocoran anggaran (minus anggaran perusahaan) sebelumnya dan kita bahkan sudah menyetor deviden untuk tahun berjalan.

baca juga : Bulat, 24 KONI Kab/Kota Kompak Pilih Yasir Machmud Sebagai Ketua KONI Sulsel

Pada akhir sambutannya Yasir Machmud juga meminta kepada semua komponen perusahaan untuk memaksimalkan kerja tim yang sudah terbentuk di setiap unit dan memperluas jaringan bisnis. Semoga dengan rencana program kerja yang akan berjalan di tahun 2022 ini semua akan mencapai target.

Menjelang buka puasa, Yasir Machmud bersama para direksi dan karyawan membagi tajil bagi pengendara yg melintas di jalan ratulangi. Kegiatan berlangsung hingga buka puasa bersama dan taraweh hingga pembagian THR dan paket lebaran untuk semua karyawan PT Sulsel Citra Indonesia. (*)