oleh

Ajji Jimo Caleg PDIP Takalar Kembali Memasang Atribut Kampanye dan Sambangi Warga

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024 semakin mendekati. Para caleg mulai menebar kembali atributnya masing-masing.

Termasuk Hj. St. Wahyuna Malik salah satu calon legislatif di daerah pemilihan 1 kabupaten Takalar meliputi Kecamatan Pattallassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Timur.

Hj.St.Wahyuna Malik juga mulai menebar kembali atribut kampanye dan melakukan silaturahmi dengan warga.

Ajji Jimo sapaan akrab caleg nomor urut 1 dari PDIP Takalar ini sangat terkenal dengan keramahan dan jiwa sosialnya. Sebelum masuk dalam pertarungan di pileg ini, Ajji jimo sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat Kabupaten Takalar.

Dg tayu salah seorang warga kecamatan Pattallassang pada saat berkumpul sesama ibu ibu juga membenarkan hal itu.

“iye, Ajji Jimo itu sangat baik dan murah hati, kalau ada nadengar orang pesta atau orang meninggal na kerabatnya atau orang nakenal pasti ajji jimo datang. Dan itu dari duluji begitu sifatnya,bukan maupi masuk caleg.” kata Dg Tayu, selasa (28/11/23)

Sementara itu Dg. Pasang salah seorang tokoh anak muda di Takalar juga turut menyampaikan,” Kami sangat tertarik dengan sosok Ajji Jimo yang banyak diperbincangkan di dapil 1 kabupaten Takalar, sehingga kami turut bergabung dalam barisan perjuangan untuk Ajji Jimo.

baca juga : Timses Caleg DPR RI Andi Muzakkir Aqil Gelar Bimtek di Parepare, Siap Menuju Senayan

“Memang sosok beliau ini sangat ramah dan kami sangat suka karena tidak membeda-bedakan masyarakat serta beliau berkomitmen ketika terpilih akan kembali memperhatikan masyarakat dan menjadi wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan hak rakyat.” kata Dg Pasang.

Diketahui Ajji Jimo merupakan saudara Ipar dari Alm. Andi Noer Zaelan mantan ketua PDIP Kabupaten Takalar dan sangat dikenal dengan keramah tamahannya, Ajji Jimo menjadi salah satu caleg yang diperhitungkan di Dapil 1 Kabupaten Takalar. (*Muslim)