oleh

Bakal Dilirik Calon Wagub, Ketua PPM Sulsel Belum Berpikir Kesana

Umar: Harap untuk tidak Diseret ke Wilayah Politik

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Terkait dengan pemberitaan berkembang bakal dilirik nya ketua Pengurus Saerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Sulawesi Selatan untuk maju sebagai calon Wakil gubernur (Wagub) mendapat tanggapan dari Biro Informasi dan Komunikasi PD PPM Sulsel, Umar Hankam.

Untuk saat ini pak Ketua PD PPM belum berpikir untuk kearah sana, “Pak Ketua masih fokus mengawal Pemerintahan daerah bersama Plt. Gubernur,” ujar Umar. Rabu, (30/6).

Foto : Ketua PPM Sulsel, Abdul Hayat Gani

Dirinya mengaku sudah bertemu Ketua PPM Sulsel Abdul Hayat Gani untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut, menurutnya Ketua tegaskan tidak berpikir untuk kesana untuk saat ini dan masih fokus di Pemerintah,

“Hal utama adalah membesarkan organisasi keluarga pejuang Kemerdekaan dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang baru saja dipercayakan kepada dirinya,” ungkap Koordinator Biro Kominfo PD PPM Sulsel.

baca juga : Laskar Bugis Makassar Siap Sambut Danny Pomanto di Setiap Daerah di Sulsel

Umar menambahkan sebagai pribadi selaku Pengurus Daerah PPM Sulsel berharap AHG akronim dari Abdul Hayat Gani tidak untuk ditarik ke wilayah politik dulu.

“Pak ketua kan Sekertaris Daerah (Sekda) propinsi mempunyai beban tugas membantu Plt Gubernur dalam melaksanakan beban tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administratif kepada seluruh perangkat daerah propinsi”, tutup Umar Hankam. (*)