oleh

Baksos, Kapolres Soppeng Sasar Warga Kurang Mampu di Desa Donri – Donri

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Program Polisi Peduli Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang dilaksanakan secara rutin setiap Jumatnya terus berlanjut.

Kali ini 2 warga Desa Donri – Donri yang tergolong lansia dan kurang mampu mendapat bantuan sosial dari Kapolres Soppeng berupa Beras, Telur dan Mie Instan, Jum’at (11/08/23).

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa “Program Polisi Peduli ini dilaksanakan sebagai bentuk Kepedulian Polri serta tidak lain hanya untuk berbagi terhadap sesama masyarakat yang tergolong kurang mampu.”.terangnya.

“Assalamualaikum Ibu/bapak, ini ada sedikit bantuan dari kami Polres Soppeng, diterima ya”.ucapnya saat menyerahkan bantuan.

baca juga : Kembali Kapolres Soppeng Himbau Jamaah Masjid Dawatul Irsyad Hindari Praktek Perjudian

Sembari berbincang – bincang tak lupa pula, Kapolres Soppeng turut mendoakan kedua warga tersebut agar selalu diberikan kesehatan.

“Sehat – sehatki di ibu/bapak, semoga bermanfaat bantuannya”.sambungnya.

Dengan Program tersebut, AKBP Muh. Yusuf berharap dapat meringankan beban saudara kita serta memberikan manfaat terkhusus warga yang menerima bantuan.

Diketahui, Program Polisi Peduli AKBP Muh. Yusuf telah dilaksanakan selama 6 bulan semenjak dirinya dilantik pada Januari lalu selaku Kapolres Soppeng, terhitung puluhan Masyarakat telah menerima bantuan tersebut dan rencananya kedepan akan lebih ditingkatkan lagi. (**/Wisnu)