oleh

Bantu Masyarakat Ditengah Pandemi, Kodim 1405/Mlts Launching Tagline “Aku Sahabat Rakyat”

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam Rangka Launching Tagline Kodam XIV Hasanuddin “Aku Sahabat Rakyat”. Kodim 1405 Mallusetasi Kota Parepare Sulawesi Selatan membagikan ratusan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat Kota Parepare dan Kabupaten Barru Sulawesi Selatan.

Hal itu dilakukan Kodim 1405/Mlts, untuk membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, dengan melibat seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas.

Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, Kodam XIV Hasanuddin resmi meluncurkan Tagline “Aku Sahabat Rakyat” dengan tujuan membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini diberikan kepada warga yang tidak mampu, yang berada di wilayah Kota Parepare dan Kabupaten Barru, yang terdampak dari wabah Covid-19,”ucapnya, Sabtu (27/3/2021).

Selain itu, Letkol Czi Arianto Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barru yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan Launching Tagline Kodam XIV/Hsn dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

baca juga : Selain Pekerjaan Fisik di TMMD 110, Kodim 1405/Mlts Juga Melaksanakan Baksos Sunatan Massal

“Bantuan berupa sembako dan kebutuhan sehari-hari masyarakat, berupa beras, minyak goreng, susu, gula serta mie instan. Yang diserahkan sebanyak 250 paket. Namun kami, ada lebih yang akan dibagikan secara serentak juga,”ujarnya.

Pada pembagian sembako yang dilakukan Kodim 1405/Mlts, dalam rangka Tagline “Aku Sahabat Rakyat”. Kodim 1405/Mlts membagikan 77 Desa, di Wilayah Kerja Kodim 1405/Mlts. (Sis)