oleh

BAZNAS Enrekang Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Juhari Korban Kebakaran

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang telah memberikan bantuan kepada keluarga Juhari yang terdampak kebakaran di Dusun Bau Desa Parinding, Kecamatan Baraka pada Senin, 12 Februari 2024.

Seperti bantuan yang diberikan dalam kejadian kebakaran sebelumnya, bantuan kali ini berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang langsung diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang yang didampingi oleh pimpinan BAZNAS, camat Baraka, Kepala Desa Pariding, UPZ, Koordes, dan tokoh masyarakat setempat di lokasi kejadian.

Dalam sambutannya, Ketua BAZNAS berharap agar keluarga Juhari tetap tabah dan tetap bersemangat untuk menghadapi situasi yang tidak menyenangkan ini. Selain itu, beliau juga berpesan agar pemerintah setempat dapat turut berperan aktif bersama masyarakat untuk memikirkan bagaimana dapat membangun kembali rumah tersebut dengan cepat sehingga segera dapat ditempati lagi.

Camat Baraka turut memberikan pesan penting bahwa kita semua harus senantiasa waspada terhadap potensi kebakaran, terutama saat ini di mana kejadian kebakaran terjadi lebih sering. Semua pihak harus bekerja sama untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

baca juga : Pasangan Suami Istri yang Hidup Terbatas, Dapat Bantuan Dana dari BAZNAS Enrekang

Pimpinan BAZNAS Kabupaten Enrekang berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan kewajiban Zakat, Infaq, dan Sedekah mereka di BAZNAS Kabupaten Enrekang, semoga apa yang telah ditunaikan dapat mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi pembersih atas harta benda yang kita simpan selama ini.

Semoga bantuan yang diberikan oleh BAZNAS dapat membantu keluarga Juhari untuk bangkit kembali dan mendapatkan kembali rumah mereka. Hal ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus saling membantu dan mendukung di waktu-waktu yang sulit.(ZF)