oleh

Belanja Sembako Kini Sangat Mudah Cukup Melalui Aplikasi IMOOMS Indonesia

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Untuk memudahkan petani lokal dalam memasarkan produk pertaniannya, seorang pemuda Makassar menciptakan aplikasi IMOOMS. Aplikasi itu berfungsi, bagi petani menjual hasil pertaniannya secara online.

CEO IMOOMS, Amin menjelaskan, sama seperti aplikasi jual beli online lainya, seperti bukalapak, tokopedia, shopee dan lainnya. Hanya saja aplikasi IMOOMS khusus menjual sembako, hasil pertanian serta perternakan.

“Berawal dari nurani melihat petani kurang mendapatkan harga yang terjangkau hasil pertaniannya dan minimnya pengetahuan tentang pemasaran sehingga terdorong untuk membuat sistem digitalisasi kebutuhan rumah tangga yaitu aplikasi IMOOMS yang sudah tersedia di Play Store handphone android,” ungkap Amin, Senin (1/3/2021), saat peluncuran aplikasi IMOOMS di kantornya, Jl. Rappocini Raya Lorong 6 No.16 Makassar.

Dia mengatakan, peluncuran aplikasi IMOOMS sebagai upaya, langsung dalam mendukung kesejahteraan petani Indonesia. Di aplikasi ini juga, petani mampu menjual dengan harga yang pantas.

Selain itu, memberikan feedback positif secara langsung agar kualitas hasil tani lebih baik. Amin mengajak bergerak bersama petani membangun Indonesia mandiri dan kuat.

Empat keunggulan masyarakat menggunakan IMOOMS karena produk yang dijual segar, sehat dan bersih dan datangnya cepat. Mudahkan transaksi bisa melalui COD, E-Wallet (OVO), Saldo IMOOMS, dan TopUp Saldo IMOOMS serta E-Wallet OVO.

baca juga : Diam-diam Daun Cafe Kembali Jualan Miras, Pemilik Ngacir

“Kategori yang berada di dalam aplikasi IMOOMS sayuran, daging, protein, buah, frozen food, rempah, parcel, parcel buah , dan masih banyak lagi,” terangnya.

Amin mengharapkan, kehadiran IMOOMS dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga. Guna mengakses aplikasi tersebut bisa didownload di play store.

“Terus dukung kami sebagai karya anak bangsa lokal Makassar dan kepedulian terhadap petani dan produk pertanian indonesia bisa mendunia dan mari berbelanja melalui aplikasi IMOOMS,” tutupnya.

Reporter : Dhany