oleh

Beri Rasa Aman, Libatkan Personil Gabungan Polres Soppeng Gelar Patroli Skala Besar

SOPPENG, koranmakassarnews.com — Polres Soppeng gelar patroli skala besar dengan melibatkan personil gabungan TNI, Pol PP serta Dishub Soppeng, Sabtu (09/09/23) tadi malam.

Kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan Apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag.,M.H dilapangan Mapolres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusus Usman S.H.,S.I.K., saat dikonfimasi terpisah mengungkapkan bahwa Patroli skala besar ini dilaksanakan guna memberikan Efek kejut serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas khususnya di Sabtu Malam.

“Patroli ini dalam rangka memberikan efek kejut serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di Sabtu malam”.Jelasnya.

Lebih Lanjut AKBP Muh. Yusuf menambahkan bahwa selain Patroli skala besar, kegiatan yang juga melibatkan Personil Polsek Jajaran dalam rangka Patroli bersinggungan antara satu wilayah Kecamatan dengan Kecamatan lainnya.

baca juga : Dampak El Nino, Kapolres Soppeng Imbau Jamaah Subuh Masjid Baitul Rahim Wahdah Islamiyah

“Patroli ini juga dirangkaikan dengan Patroli bersinggungan yang melibatkan personil Polsek Jajaran dengan sasaran diwilayah Kecamatan masing – masing”.tambahnya.

Usai dilaksanakan Apel, personil gabungan kemudian melaksanakan Patroli dengan rute wilayah Kecamatan Marioriawa, Kecamatan Lilirilau dan Kecamatan Marioriwawo.

Patroli Skala besar tersebut rencananya akan dilaksanakan secara Kontinyu atau berkelanjutan khususnya pada Sabtu malam yang menimbulkan padatnya aktifitas masyarakat diwilayah Kota Soppeng.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah potensi – potensi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya masyarakat”. tutup AKBP Muh. Yusuf. (**/Wisnu)