oleh

Brand Hospitality Legendaris Tampil Pertama Kalinya di Macau Dengan Sekitar 450 Suite Mewah, Kolaborasi Kuliner, Desain Kreatif, Koleksi Seni yang Menakjubkan

MACAU, koranmakassarnews.com 11 September 2023 – Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau. Properti all-suite yang sangat ditunggu-tunggu ini adalah kehadiran pertama brand Raffles yang legendaris ke Macau, yang juga merupakan brand perhotelan ketujuh yang didirikan di kawasan Galaxy Macau yang terus berkembang. Dengan sekitar 450 suite mewah, Raffles at Galaxy Macau meningkatkan standar hospitality mewah di wilayah tersebut. Pada Grand Opening menjelang akhir tahun nanti diperkirahan untuk merayakan penambahan restoran, bar, dan spa.

 Landmark Baru di Macau dan Cotai

Sejak tahun 1887, Raffles sudah identik dengan puncak dari hospitality yang mewah, dan terkenal di seluruh dunia karena layanannya yang dipersonalisasi, tradisi yang dihormati sepanjang jaman, dan perhatiannya yang luar biasa terhadap detail. Raffles Galaxy Macau, yang menulis bab terbaru untuk markas klasik abad ini, akan mempertahankan konnotasi kaya dari merk selama lebih dari 136 tahun, dan juga membawa pengalaman tamu ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menetapkan standar baru untuk kemewahan canggih.

Terletak di promenade timur resor, properti baru yang merupakan landmark arsitektur menakjubkan, dengan dua layar LED besar menawarkan berbagai kemungkinan untuk tampilan-tampilan yang dapat dilihat secara langsung baik dari seberang Macau dan pulau Hengqin. Bangunan ini juga dilengkapi dengan jembatan glass airbridge yang menghubungkan dua menara di setiap lantai dan menawarkan pemandangan menakjubkan menuju cakrawala Macau dan resor.

Interior dan Layanan East-Meets-West yang Spektakuler

Mencerminkan kekayaan warisan East-Meets-West dan gairah kehidupan Macau yang modern, Raffles at Galaxy Macau membuat para tamu merasa hanyut di ruangan yang dikurasi yang mengesankan, paduan antara cerita tradisi brand Raffles dengan energi dinamis Galaxy Macau. Sebagai penghormatan terhadap warisan brand Galaxy Macau, dan melambangkan keindahan, keberuntungan, dan kebangsawanan, properti ini menampilkan motif burung merak yang halus dalam bentuk pola geometris yang mengalir dari motif kaca terukir indah di langit-langit lobi hingga langit-langit gantung di dalamnya suite residential. Layaknya kediaman seorang saudagar fiksi Italia abad ke-14 dengan koleksi artefak unik dari seluruh dunia, properti mewah ini seluruhnya dihiasi dengan karya seni yang sangat indah, menampilkan pengerjaan mendetail dan bahan-bahan berharga, mulai dari marmer Statuario putih Italia hingga lampu gantung kristal buatan tangan. Para tamu akan menikmati pengalaman yang dipersonalisasi dan mengesankan melalui pelayan serta penjaga pintu legendaris Raffles dengan seragam ikonik mereka.

 Tempat Sanctuary yang Penuh Seni

Di jantungnya Raffles at Galaxy Macau terdapat lobi yang memukau, sebuah taman yang tenteram dan tenang, dipenuhi seni di mana interior dan eksterior menyatu membentuk satu ruang menakjubkan yang diterangi oleh cahaya alami. Ditata dengan 90 pohon, 50.000 semak, dan bunga musiman, ruang ini merayakan keindahan alam dengan desain berkelanjutan hemat energi, hemat air, serta penggunaan karbon yang minim. Disini, para tamu juga dapat menemukan koleksi karya seni luar biasa bertema empat musim yang juga memberikan penghormatan kepada keindahan alam Asia serta semangat dan karakter brand Raffles.

baca juga : Staycation Asik Dengan Happy July Room Offers Harper Perintis Hotel Makassar

Dikurasi di Singapura, koleksi ini menampilkan karya seni pilihan seniman eklektik dari seluruh dunia, termasuk: ‘In Bloom’, sepasang karya monumental karya pematung Belanda Joris Kuipers berlokasi di Ground Level; juga di Lantai Dasar, ‘Festive Times’, sebuah patung logam dengan pola serpihan salju yang dirancang oleh seniman Singapura Sun Yu-Li; ‘Evergreen’ oleh Chen Chun Hua dari Tiongkok, sebuah instalasi besar yang terdiri dari 222 bunga magnolia porselen; dan ‘Relationship’, trio patung kaca yang memukau karya seniman kelahiran Bulgaria, Latchezar Boyadjiev. Setiap karya seni bersifat multidimensi dan dapat dialami secara berbeda tergantung pada sudut pandang atau waktu, siang atau malam.