oleh

Sekertaris MPW Pemuda Pancasila Sulsel Optimis Raih Satu Kursi di DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Memantapkan niat menjadi calon legislatif (caleg) untuk bertarung di daerah pemilihan (dapil) 3 Kota Makassar yang meliputi Kecataman Biringkanaya dan Tamalanrea. Sekertaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Sulawesi Selatan, DR. Tri Sulkarnain Ahmad optimis raih satu kursi di DPRD Kota Makassar.

Trisula akronim nama alumni SMA Negeri 5 Makassar ini mendaftar sebagai caleg di Partai Demokrat dengan nomor urut 3. Sebagai tokoh pemuda di wilayahnya dirinya yakin dapat meraih satu kursi di gedung wakil rakyat Jl. AP Pettarani Makassar.

“Usai mendaftar dan dinyatakan sebagai caleg dari Partai Demokrat. Saya langsung turun kemasyarakat bersosisialisasi,” kata Trisula kepada media ini, Senin 11 September 2023.

baca juga : Rifly Alkautsar Caleg PKB Makassar Bersyukur Anies Berpaket Muhaimin

Wakil DPD IMDI Sulsel ini juga selama aktif melaksanakan sosialisasi ke masyarakat, dirinya juga kerap kali ikut serta menyelesaikan permalasalahan yang ada di dapilnya.

Trisula menambahkan, setiap kali aktif bersosialisasi terhadap warga. Masyarakat menerimanyan dengan cukup baik, sehingga ia pun optimis menang di dapil tersebut.

“Fungsi kedewanan yang saya sosialisasikan dan langkah-langkah teknis yang akan dilakukan jika terpilih mendapat atensi dari masyarakat,” pungkas almuni SMP Negeri 6 Makassar. (*)