oleh

Capai Target, Ketua Perkemi Bagi Bagi Coklat Kepada Atlet Kempo Makassar

BULUKUMBA, koranmakassarnews.com — Final kejuaraan cabang olah raga kempo yang berlangsung di Aula Mapolres Bulukumba telah resmi berakhir. Selain prosesi pengalungan medali untuk atlet yang juara juga ada kejadian unik yang terjadi di kerumunan kontingen cabor ini dari kota Makassar.

Ketua Perkemi kota Makassar dr. Wachyudin Muchsin memberi surprise ke puluhan atlet kempo yang ada di arena kejuaraan. Dokter koboi sematan dr. Wachyudin tiba-tiba mengeluarkan kardus berukuran sedang berisi puluhan batang coklat.

Dibantu pelatih kempo Ade Irma, mereka membagikan batangan coklat tersebut kepada belasan atlet dan official cabor kempo Makassar di pinggiran arena.

Ketua Perkemi Makassar, dr Wahyudi Muchsin

Akibat aksi bagi-bagi coklat ini suasana gembira membahana di seluruh Aula Mapolres Bulukumba. Apalagi disertai dengan yel-yel “Makassar.. Juara” yang diteriakkan belasan atlet kempo Makassar secara teratur dan berulang. Bahkan kontingen daerah lainnya turut pula memberi applaus karena menyaksikan kegembiraan ini.

dr Wachyudin mengungkapkan, batangan coklat tersebut bukti cinta dan perhatian cabor kempo Makassar untuk atletnya yang berjuang dan bekerja keras dalam arena pertandingan.

baca juga : Dokter Koboi Bawa Atlet Kempo Makassar Silaturahmi Bupati Bulukumba

“ini tanda cinta dan apresiasi kami untuk adek-adek atlet yang berjuang keras hari ini. Apalagi target 10 medali emas tercapai”, kata dr Yudi, sabtu (29/10/22)

Diketahui sebanyak 23 medali emas yang diperebutkan dalam kejuaraan ini dan atlet kempo Makassar tercatat meraih 10 medali emas hingga menempatkan kontingen ini pada posisi satu disusul Kab. Maros 4 emas dan kab. Barru 3 emas. (*)