oleh

Cegah Penularan Covid-19, Brimob Parepare Lakukan Penyemprotan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta memutus rantai penyebarannya, personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam tim patroli penanganan Covid-19 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, bertempat di kelurahan Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, senin (28/6/2021).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Sapari mengatakan,” kami melakukan penyemprotan Diainfektan ini, secara rutin. Melalui anggota yang setiap harinya melaksanakan patroli penangan Covid-19 di setiap daerah khususnya wiliyah Kota Parepare”.

Foto : Brimob Parepare lakukan penyemprotan disinfektan

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan ini, dapat menekan penyebaran virus Covid-19”, ungkap Kompol Sapari.

Pihaknya juga mengajak masyarakat, agar tetap patuhi protokol kesehatan seperti gunakan masker ketika berada di luar rumah, berjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun membawa handsanitizer, untuk mencuci tangan, dengan menaati dan mengikuti prokes tersebut, menahan laju penularan virus Covid-19.

baca juga : Ketua Komisi III DPRD Parepare: Banyak Gudang Ditengah Kota, Itu Menyalahi Dari IMB

Pada pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini, terlihat anggota dengan menggunakan pakaian pelindung (APD) lengkap dengan membawa cairan disinfektan, menyemprotkan keseluruh fasiltas yang berada di kelurahan tersebut. Penyemprotan yang di lakukan, bertujuan untuk membunuh virus yang menempel pada benda-benda yang dapat menularkan Covid-19. (Sis)