oleh

Chairul Latanro Siap Maju di Pilkada Enrekang 2024

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Drs. Chairul Latanro, MM, seorang Pembina Utama Madya dan Arsiparis Ahli Utama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, siap untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Enrekang 2024 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Chairul Latanro, menyatakan bahwa dengan pengalamannya yang tidak perlu diragukan lagi di bidang ilmu pemerintahan, ia sudah siap untuk memimpin kabupaten Enrekang.

“Kalau masyarakat Enrekang menginginkan saya untuk maju di Pilkada nanti, Insya Allah saya akan siap mengemban amanah, apalagi saya memang orang birokrat dan tahu persis keadaan kabupaten Enrekang,” ujarnya, senin (11/3/24)

Chairul Latanro yang memiliki kualifikasi pendidikan dan pengalaman kerja bidang pemerintahan yang panjang memastikan bahwa dirinya sangat memahami situasi dan kondisi kabupaten Enrekang. Sebagai seorang birokrat, pengalaman-pengalaman yang pernah ia emban sebelumnya antara lain sebagai Kepala seksi sumber daya alam dan lingkungan hidup di BAPPEDA, Kepala Bagian Perekonomian di Setda Enrekang, hingga Arsiparis Ahli Utama Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, membuat Chairul Latanro siap untuk maju dalam Pilkada kabupaten Enrekang.

baca juga : Mantap Maju di Pilkada Pangkep 2024, Luthfi Hanafi Konsultasi Ke Alumni KNPI Sulsel

“Dalam mempersiapkan diri untuk maju dalam Pilkada 2024, saya sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik,” tambahnya.

Chairul Latanro, berhasil menjabat berbagai posisi penting dalam pemerintahan di Kabupaten Enrekang sebelum bergabung menjadi Arsiparis Ahli Utama pada Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia. Dalam enam belas posisi yang pernah ia pegang, dirinya sudah mampu menunaikan tugas-tugas sesuai dengan yang diembannya.

Dengan pengalaman kerjanya dan latar belakang pendidikan yang mumpuni, Chairul Latanro, diyakini oleh para pendukungnya dengan sangat memenuhi syarat dan kriteria yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin di Kabupaten Enrekang.

Chairul sangat diharapkan untuk maju dalam Pilkada Enrekang 2024 dan membawa kabupaten Enrekang menuju kemajuan yang lebih baik. (ZF)