oleh

Cipta Kondisi, Polres Takalar Bersama TNI Gelar Apel Gabungan Serta Patroli Bersama

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menciptakan kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam wilayah hukum Polres Takalar Takalar, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar, Sub Denpom Takalar dan Satpol PP melaksanakan apel gabungan dilanjutkan dengan kegiatan patroli bersama. Sabtu, (26/8/2023) malam.

Apel gabungan bertempat di Mapolres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus.

Dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia ditempat keramaian dan tempat kumpulnya para pemuda sampai larut malam di wilayah Kabupaten Takalar.

baca juga : Bentuk Karakter Anggota Polri yang Humanis, Polres Takalar Rutin Laksanakan Binrohtal

Pada kesempatan itu AKP Idrus menyampaikan bahwa malam ini kita akan melaksanakan patroli dalam kota, terutama dibeberapa tempat- tempat keramaian. Dalam melaksanakan tugas patroli harus bersinergi antar anggota, dalam bertugas harus humanis kepada masyarakat.

“ Giat Patroli Cipta Kondisi ini juga digelar untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Takalar mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C yakni Curas, Curat dan Curanmor”, tandas AKP Idrus. (*)