oleh

Dituduh Biang Keladi Cedera Joe Gomes, Ini Bantahan Pelatih Timnas Inggris

koranmakassarnews.com — Bek tengah Liverpool, Joe Gomez alami cedera saat membela negaranya, Inggris. Akibatnya, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dituding menjadi biang cedera pemain The Reds tersebut.

Gareth Southgate membantah tudingan yang melayang ke dirinya. Ia beranggapan bahwa Gomez memiliki jadwal yang padat bersama klubnya, Liverpool.

“Saya sudah bicara banyak dengan Juergen (Pelatih Liverpool). Kami semua mengkhawatirkan kondisi para pemain. Tragis rasanya kehilangan pemain seperti yang kami alami kemarin,” ujar Southgate seperti dikutip dari laman detik.com, Jumat (13/11/2020).

 

Diketahui Gomez mendapat cedera lutut saat sedang melakoni sesi latihan timnas Inggris dua hari lalu. Saat itu Gomez tidak berduel dengan siapapun dan lututnya cedera usai melompat menjemput bola.

BACA JUGA : Tak Kunjung Latihan, Ramang Mania Desak Manajemen PSM Maksimal Pemain yang Ada

Belum diketahui berapa lama Gomez harus absen usai menjalani operasi tendon lututnya kemarin. Selain Gomez, Liverpool telah ditinggalkan oleh Virgil van Dijk yang mengalami cedera lutut ligamen.

The Reds masih menyimpan satu bek tengah, Joel Matip. Namun, pemain jangkung tersebut rentan cedera dan telah beberapa kali bolak-balik ruang perawatan. (*)