oleh

DPK KNPI Bontoala Sambangi Kapolsek

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — apolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol H Syamsuardi, S.Sos.,MH menerima kunjungan kehormatan dari pengurus DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bontoala, Kamis (23/06/22) pagi.

Sebagai pengurus baru dalam KNPI Kecamatan Bontoala, Ahmad Aksan Amran selaku ketua bersama pengurus yang lain dalam kunjungannya mengaku bahwa tujuannya adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan sinergitas serta sekaligus menyatakan sikap bahwa siap membantu kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah kecamatan Bontoala.

Lebih lanjut Ahmad Aksan menjelaskan bahwa selama ini telah banyak mendengar dan mengetahui sosok orang yang nomor satu di Polsek Bontoala, dan masyarakat pun patut berbangga dan bersyukur karena mempunyai sosok Kapolsek yang peduli akan kegiatan masyarakat yang terjun langsung ke lapangan guna menjaga Kamtibmas.

baca juga : Rawat Silaturahmi, Alumni KNPI Sulsel Gelar Touring Road To Pangkep

Dalam kesempatan itu kapolsek Kompol Syamsuardi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan dan berharap kedepan untuk saling berkoordinasi dan jalin komunikasi dengan baik.

“Harapannya adalah jalin komunikasi dan koordinasi dengan satu tujuan yaitu menciptakan wilayah Kecamatan Bontoala agar tetap aman dan kondusif agar masyarakat dapat beraktifitas dengan aman” tutup Kapolsek. (*)