oleh

Gali Potensi Tingkatkan Pendapatan, Camat Wajo Gelar Rapat Koordinasi

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka menggali potensi wilayah guna meningkatkan pendapatan, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M menggelar rapat koordinasi bersama korcam, bapenda, kasubag keuangan dan perencanaan, bendahara penerima, para lurah dan kolektor se-kecamatan Wajo, senin (3/4/23).

Dalam rakor tersebut Camat Wajo memberikan edukasi memaksimalkan data pengelolaan persampahan dan pemungutan retribusi sampah serta kebersihan dengan melibatkan Ketua PJ RW/RT.

“Ketika masyarakat mendapatkan pelayanan sampah yang memuaskan, potensi pendapatan dari retribusi akan semakin meningkat. Begitu juga sebaliknya ketika pelayanan buruk imbasnya pada pendapatan”, jelas Hj. Hamna Faisal.

baca juga : Lurah Melayu Baru Salurkan Sembako Pemerintah Kecamatan Wajo ke Warga Kurang Mampu

Untuk itu perlu upaya sosialisasi kepada masyarakat sehingga hal ini dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait retribusi pelayanan persampahan dan kebersihan ini,

“Sosialisasi semoga dapat diimplementasikan diwilayahnya masing-masing agar apa yang di laksanakan hari ini tidak sia-sia”, harap Camat Wajo. (*)