oleh

Hari Terakhir Ramadan Kemacetan di Pasar Pabaeng baeng, Saharuddin Ridwan Turun Tangan

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H. Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan memantau langsung kepadatan pengunjung di wilayah Pasar Pabaeng-baeng di jaln Sultan Alauddin Makassar. Kamis (12-05-2021).

Dalam pemantauan tersebut, Sahar sapaan akrab Saharuddin menyempatkan diri ikut mengatur arus laulintas di depan Pasar Pabaeng-baeng bersama bagian Ketertiban dan Keindahan PD Pasar Makassar.

Sahar bahkan meminta kepada sejumlah juru parkir yang ada agar memperhatikan garis kuning jalan sebagai pembatas area parkiran kendaraan. sehingga tidak mengambil badan jalan.

“Atur ki baik-baik daeng, jangan ki biarkan ada kendaraan melewati batas jalan yang sudah ada. Jangan tunggu macet baru diatur. jadi kalau ada yang mulai salah parkir, atur memang mi.” tegurnya.

baca juga : Untuk Pertama Kali Belanja di Pasar Senggol Makassar “Dilarang Bersenggolan”

Mantan jurnalis TV Nasional ini juga sangat berharap kiranya penataan parkiran depan Pasar utamanya di poros Jalan Sultan Alauddin sebaiknya diawasi oleh semua stakeholder atau instansi terkait baik dari Kecamatan, Kelurahan, Dishub, PD Parkir dan Satpol PP. Mengingat padatnya pengunjung dihari terakhir Ramadan ini. (*)