oleh

IKA SMAN 5 Makassar Angkatan 97 Kembali Menggelar Safari Ramadhan ke 15

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Agenda tahunan IKA SMA Negeri 5 Makassar angkatan 97 Safari Ramadhan kembali digelar dengan menyambangi beberapa panti asuhan dan rumah rumah alumni yang telah mendahului, ahad (16/4/23).

“Alhamdulillah Safari Ramadhan yang ke 15 dimana kami mengawalinya di tahun 2008 lalu ini kembali kami laksanakan meski tak semeriah tahun tahun sebelumnya namun esensi dari kegiatan ini tetap terjaga”, ungkap Ketua IKA SMAN 5 Makassar angkatan 97, Zulkifli Thahir.

Menurutnya apa yang telah menjadi agenda tahunan Alumni SMA 5 (A5Li) 97 ini terus dijalankan selain merawat silaturahim tentunya berharap keberkahan bulan suci ramadhan.

Selain membawa sembako ke Panti Asuhan Hidayatullah dan Nurul Ichsan, A5Li 97 juga memberikan santunan ke keluarga rekan alumni yang telah meninggal dunia.

baca juga : Eratkan kembali Silaturahim, KBA Angkatan 97 Makassar Gelar Amaliah Ramadhan

“Usai membawa bantuan sembako untuk anak yatim kami juga tiap tahun memberikan santunan kepada keluarga alumni yang telah mendahului kita semua, semoga bantuan ini bermanfaat bagi semuanya dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, ucap Zulkifli Thahir. (*)