oleh

Safari Ramadhan IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Sambangi Panti Asuhan.

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Keluarga IKA 94 1 Kota Makassar melakukan giat Safari Ramadhan dengan berkunjung ke Panti Asuhan di Kota Makassar dan Sambangi Keluarga Almarhum, kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silaturahim sekaligus penyerahan sumbangan berupa kebutuhan sembako. Ahad, 16-03-2023.

Giat tersebut dalam rangkaian program kerja IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar, disamping mewujudkan kepedulian terhadap anak panti asuhan. Salah satu Panti Asuhan yang dikunjungi adalah LKSA atau Panti Asuhan Raodah yang terletak di Selatan Kota Makassar.

Selain kunjungan ke Panti Asuhan juga menyambangi keluarga IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar yang telah berpulang kerahmatullah, diantaranya Almarhum Adi di bilangan Antang Raya, Almarhumah St. Dahlia Antang , Almarhumah Andi Nureni Jalan Pandang Raya.

Pengurus IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar memberikan paket sembako kepada keluarga Almarhum/ah masing-masing berupa Beras, Mie Instan, Telur, Susu kaleng, Minyak goreng, Teh, Gula pasir dan paket minuman (Fanta).

baca juga : Peduli Sesama, IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Sambangi Panti Asuhan

Suriati selaku Pengelola LKSA atau Asuhan Raodah yang juga Alumni MTs 1 Kota Makassar menyambut baik dan berterima kasih atas support dan dukungan Alumni 94 yang telah berkunjung ke pantinya.
“Apa yang diberikan dapat membantu meringankan panti kami disuasana sulit saat ini ” pungkas Suriati Pengelola LKSA Raodah.

” Kami beserta pengurus LKSA Raodah sangat bersyukur atas bantuan untuk Panti kami dari teman-teman IKA 94.
Semoga yang diberikan mendapatkan pahala dari Allah SWT “tutup Suriati.

Sementara itu, Saprianto Dewan Penasehat Ikatan Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar yang juga mantan Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar menyerahkan secara paket sembako tersebut.

” Saya berharap apa yang teman-teman berikan ini sebagai wujud kepedulian kepada keluarga Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar dan dalam rangka mempererat tali silaturahim di bulan yang suci Ramadhan mubarak ini. Mari kita jaga semangat bulan Ramadhan ini dengan program amaliah yang dapat memberikan manfaat langsung bagi anak anak panti Asuhan dan keluarga Almarhum/ah sebagai bagian dari keluarga IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar , ujar Anto.

baca juga : Tim Robotik MTsN 1 Makassar Sowan ke Wali Kota Danny Berlaga di Malaysia

Ditempat yang sama Hendra Wijaya Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat bagi pengelola dan anak anak Panti Asuhan Raodah serta bantuan tersebut dapat meringankan beban kebutuhan pokok pada bulan Ramadhan ini.

“Insya Allah kunjungan ini berkesinambungan sebagai agenda tahunan IKA’94 MTsN 1 Kota Makassar ” tutur Hendra.

Pada giat Safari Ramadhan tersebut, turut hadir Dewan Penasehat IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Saprianto , Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Hendra Wijaya, Wakil Bendahara Lisdawati, S. Pd. serta pengurus yang lain. (*)